Sukses

Beauty

Jelang 40 Tahun, Ini Rahasia Kulit Cantik dan Awet Muda Kareena Kapoor

Kamu pasti sudah akrab sekali dengan bintang Bollywood yang satu ini Ladies. Yup, sosok Kareena Kapoor memang sudah sering sekali tampil di berbagai film India yang bikin baper. Nah, kini ia pun hampir memasuki usia yang ke-40 tahun. Meskipun demikian kulitnya masih tampak kencang bagaikan wanita yang berumur 20 tahunan.

Nah, pasti penasaran dong dengan rahasia si cantik ini? Apakah Kareena termasuk sosok wanita yang suka menghabiskan uang yang cukup banyak untuk perawatan kulitnya? Well, ternyata jawabannya tidak Ladies.

"Aku tak suka membeli makeup mahal atau melakukan sesuatu yang berlebihan pada kulitku," ujar Kareena.
Copyright: bollywoodlife.com
Rahasia Kareena tetap cantik meskipun usianya semakin bertambah adalah karena diet yang ia lakukan. "Buatku, ini semua adalah karena dietku, minum banyak air dan membasuh wajahku dengan air hangat. Yang paling penting, aku diberkahi dengan kulit yang bagus, karena ibuku memiliki kulit yang luar biasa," ungkapnya.

Kecantikan seseorang memang tidak hanya dirawat dari luar saja Ladies. Kamu juga harus memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh dan perbanyak minum air putih seperti Kareena. Nah, semoga apa yang ia sampaikan ini bisa menginspirasimu untuk tampil selalu awet muda ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading