Sukses

Beauty

Ingin Tampil Cantik, 5 Topik Kecantikan Ini Paling Dicari di Tahun 2017

Tahun 2017 akan segera berakhir. Selama tahun 2017 tentu banyak hal yang terjadi termasuk urusan dengan kecantikan wajah. Well, trend apa saja yang terjadi di tahun 2017 bisa menjadi pedoman trend di tahun 2018 nanti.

Ladies, berikut adalah trend kecantikan yang banyak dicari selama tahun 2017. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Serum Wajah Paling Diminati

Tahun 2017 melakukan rutinitas perawatan wajah dengan memakai semua jenis skin care menjadi trend baru. Maka tidak heran, banyak yang ingin mengetahui jenis skin care yang banyak dibutuhkan. Salah satunya adalah produk serum wajah yang cocok untuk kulit wajah.

Baca Juga: Macam-Macam Serum Wardah yang Perlu Kamu Ketahui Manfaatnya

Gaya Eyeliner yang Populer di Tahun 2017

Tidak hanya perawatan wajah saja yang banyak diminati dan paling banyak dicari tahu. Gaya eyeliner yang populer di tahun 2017 sangat dicari. Ada sekitar 10 gaya eyeliner selama 2017 yang bisa dicoba. Salah satunya adalah color liner, yaitu memakai eyeliner dengan warna cerah. Tidak hanya membuat penampilan kamu lebih fresh, warna eyeliner ini akan membuat kamu semakin menarik.

Baca Juga: 10 Macam Gaya Eyeliner Yang Bisa Anda Coba

Segala Hal Tentang Jerawat

Masalah kulit yang satu ini memang mengganggu. Tidak hanya membuat kamu tidak PD. Jerawat juga dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang mengganggu. Tidak salah jika masalah jerawat banyak dicari selama tahun 2017 ini. Hmm, termasuk jenis dari jerawat. Karena masalah kecantikan ini tidak hanya memiliki satu jenis saja.

Baca Juga: 5 Jenis Jerawat Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Perawatan Korea

Fenomena Negeri Gingseng ini memang menjadi trend di tahun 2017. Tidak hanya pesona artis korea yang cakep dan drama korea yang banyak diminati. Metode kecantikan wanita korea pun banyak diminati. Pilihan makeup hingga produk kecantikan yang dipakai pun sangat diminati.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lip Tint Berbahan Dasar Alami

Trend Ombre

Salah satu warna yang paling populer di tahun 2017 adalah ombre. Diambil dari bahasa Prancis yang berarti shaded atau shading, teknik pewarnaan ini punya konsep seperti shading pada makeup: memberikan ilusi bayangan (warna gelap) pada wajah. Nah, trend ombre tidak hanya untuk rambut saja tapi hingga lipstik pun ada warna ombre.

Baca Juga: Mengenal 6 Istilah Warna Rambut Ombre

Ladies, demikian 5 topik kecantikan yang paling populer di tahun 2017. Well, menurut kamu trend apa yang hadir di tahun 2018? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading