KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Produk yang Wajib Selalu Ada di Tas Kabin, Bikin Kamu Fresh

Kamis, 07 Desember 2017 07:00 Penulis: Nisita Widinati
Cantik alami/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Berencana untuk bepergian dalam waktu dekat ini? Wah, pasti banyak yang harus disiapkan, ya! Apalagi jika kamu akan menempuh perjalanan berjarak jauh dengan pesawat. Selain dapat menimbulkan beberapa masalah kulit, penerbangan jauh juga dapat mengakibatkan penumpang tidak dapat beristirahat secara maksimal. Akibatnya? Tubuh menjadi lelah serta kurang istirahat, dan hal ini dapat terpancar jelas melalui wajah kita, lho. Tidak mau kan tiba di tujuan dengan kondisi wajah yang tidak segar? Tenang saja, kamu bisa mendapatkan tampilan segar setelah penerbangan dengan produk-produk berikut ini. Jangan lupa dimasukkan ke dalam tas kabin kamu, ya!

Facial Wipes

Facial Wipes/copyright sociolla.com

YVES ROCHER CLEANSING WIPES – BIORE MAKE UP REMOVER CLEANSING OIL SHEET

Langkah pertama untuk mendapatkan tampilan segar setelah penerbangan adalah dengan membersihkan wajah menggunakan facial wipes. Facial wipes sangat cocok untuk dibawa bepergian karena kemasannya yang travel-friendly dan penggunaannya yang ringkas tanpa perlu dibilas. Bahkan kamu bisa membersihkan wajah dari kursi pesawat saja. Meskipun kulit tidak terasa kotor karena kamu terus berada dalam kabin pesawat, membersihkan muka diperlukan untuk mengangkat sisa produk pelembap yang kamu gunakan selama penerbangan dan mengangkat minyak berlebih pada wajah.

Moisturizer/Facial Mist

Moisturizer/Facial Mist/copyright sociolla

AVENE THERMAL SPRING WATER SPRAY – CETAPHIL DAILY FACIAL MOISTURIZER LOTION SPF 15

Setelah membersihkan wajah dengan facial wipes, segera kunci kembali kelembapan pada kulit dengan menggunakan moisturizer. Hal ini penting untuk mencegah kulit memproduksi sebum berlebih. Jika kamu melakukan rutinitas ini saat masih di dalam pesawat, pilih pelembap dengan tekstur krim. Namun jika kamu melakukan rutinitas ini saat sudah turun dari pesawat, kamu dapat menggunakan facial mist agar lebih praktis.

Baca juga: Cegah Kulit Dehidrasi dengan Tips Skin Care Saat Penerbangan Jauh Berikut Ini

Concealer

Concealer/copyright sociolla.com

NYX PROFESSIONAL MAKEUP CONCEALER WAND – MAYBELLINE FITME CONCEALER

Sesudah membersihkan dan melembapkan wajah, barulah lanjutkan dengan penggunaan makeup. Saat penerbangan jauh, terkadang kita tidak bisa berisitrahat dengan maksimal di kursi pesawat. Akibat dari kurangnya istirahat ini dapat terpancar dengan jelas pada wajah. kamu dapat menyamarkan wajah lelah dengan menggunakan concealer pada area yang memerlukannya seperti pada dark circle dan bekas jerawat. Pilihlah concealer yang memliki tekstur creamy agar mudah di-blend menggunakan jari manis.

Lips and Cheeks Tint

Lips and Cheeks Tint/copyright sociolla.com

BENEFIT BENETINT MINI – ROLLOVER REACTION LIP & CHEEK STAIN

Untuk mendapatkan tampilan segar setelah penerbangan, selalu pastikan kamu selalu membawa lip & cheek tint pada tas kabin kamu. Lip & cheek tint dapat memberikan tampilan segar natural tanpa membutuhkan pengaplikasian yang presisi sehingga cocok untuk digunakan di mana saja. Pilihlah lip & cheek tint yang memiliki tekstur ringan dan bersifat “transparan” sehingga kamu bisa mengaplikasikannya dengan lebih mudah dan cepat.

Baca juga: Tak Perlu Semuanya Dibawa! Persingkat Rutinitas Skin Care Saat Traveling dengan Hanya Membawa Produk-produk Ini

Maskara

Maskara/copyright sociolla.com

L’OREAL FALSE LASH MISS MANGA MASCARA WATERPROOF – BENEFIT ROLLER LASH MASCARA

Mata terlihat mengantuk sehabis penerbangan jauh? Maskara dapat menjadi solusinya. Saat tubuh lelah dan kurang istirahat, mata akan terlihat lelah. Untuk membuat mata kamu lebih terbuka aplikasikan mascara pada bulu mata bagian atas. Fokuskan pada area tengah mata dan outer corner saja. Hindari penggunaan maskara pada bulu mata bagian bawah untuk mencegah area bawah mata terlihat lebih gelap.

Powder Dry Shampoo

Dry shampo/copyright sociolla.com

ALDER NEW YORK DRY SHAMPOO – LUSH NO DROUGHT DRY SHAMPOO

Tampilan wajah yang sudah lebih segar tentu tidak akan maksimal jika rambut kamu terlihat lepek. Setelah menghabiskan banyak waktu dalam kabin pesawat yang penuh dengan udara kering, tak hanyak kulit tubuh saja yang menjadi kering, kulit kepala pun dapat menjadi kering. Akibatnya, kulit kepala pun akan memproduksi lebih banyak minyak. Maka dari itu, selalu bawa dry shampoo dalam tas kamu. Selain dapat menyerap kelebihan minyak, dry shampoo juga dapat memberikan volume pada rambut kamu.

Baca juga: Cara Packing Makeup dan Skin Care Selama Traveling Agar Bebas Pecah dan Tumpah

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA