Sukses

Beauty

Perawatan Tubuh Jadi Makin Praktis dalam Situasi Apapun dengan Cara Ini

Ladies, seperti yang kita rasakan saat ini cuaca di Indonesia semakin hari semakin tidak menentu. Kadang panas, kadang hujan. Kadang paginya terlihat cerah, eh siangnya sudah hujan turun deras.

Melihat kondisi ini, tentu kita sebagai wanita harus memproteksi diri dari cuaca ekstrim tersebut, terutama pada area kulit. Jangan sampai perubahan cuaca ini justru merusak kulit sehatmu.

Namun, bukan hanya cuaca saja yang dapat disalahkan, gaya hidup tidak sehat juga menjadi faktor beberapa masalah yang terjadi pada kulit. Untuk itu kita harus merawat kulit wajah, salah satunya adalah dengan perawatan kulit yang dapat dilakukan menggunakan serum.

Sebab tahukah kamu ladies, bahwa serum memiliki partikel yang lebih kecil sehingga bisa meresap lebih cepat pada kulit. Dan dalam serum juga terkandung pelembap yang bisa menjaga tingkat kadar air pada kulit agar tetap seimbang.

Kini serum pun bertransformasi menjadi lebih praktis dengan bentuk spray seperti Mutouch Body Serum Spray yang merupakan body serum pertama di Indonesia dalam bentuk spray.

“Serum Spray lebih praktis karena memberikan solusi bagi setiap kita yang punya beragam aktivitas di dalam dan di luar rumah, yang ingin tetap merawat kesehatan kulitnya kapan saja di sela-sela padatnya kesibukan, menyukai produk dengan segudang manfaat dan mudah diaplikasikan pada kulit, menyukai tekstur bahan yang lembut dan cepat menyerap di kulit, serta tidak lengket,” ujar aktris cantik yang juga pengguna serum, Ardina Rasti.

Serum dalam bentuk spray makin praktis./Copyright Vemale

Selain praktis, serum berbentuk spray juga memiliki  molekul yang lebih kecil dari lotion sehingga membuat penetrasi lebih cepat dan lebih dalam pada sel-sel kulit. Mudah menyerap di kulit dan sangat praktis digunakan di tengah kesibukan dan beragam aktivitas.

Sanny Lee, CEO PT Era Ventura Indonesia, mengatakan serum spray juga mengandung arbutin, zat dari ekstrak daun tanaman bearberry yang secara alami berkhasiat membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih, serta aman bagi kulit. Arbutin juga bekerja efektif memudarkan bintik hitam karena paparan sinar matahari dan acne scar atau hyper pigmentation. Hasilnya, kulit lebih putih, lembut dan sehat.

Serum spray ini hadir dalam dua pilihan, yakni Revitalizing dan Hydrating yang memiliki manfaat berbeda pula. Revitalizing mengandung Arbutin, Collagen dan Vitamin E dengan manfaat Whitening dan Firming yang meremajakan dan mengencangkan kulit.

Sedangkan Hydrating, mengandung Arbutin, Argan Oil dan Shea Butter dengan manfaat Whitening dan Moisturizing yang menjaga kesehatan kulit dan memberikan kelembaban ekstra. Aroma wanginya lembut, natural dan menyegarkan.

“Ada tiga cara mudah memakai serum spray ini seperti di Shake, Spray and Rub. Kocok botolnya, semprotkan pada tangan secukupnya atau bisa juga langsung disemprotkan pada kulit badan dari jarak dekat (karena berupa spray, maka harus dari dekat agar liquid serum tidak jatuh), lalu usapkan pada kulit dengan lembut hingga merata,” ujarnya.

Hebatnya, perawatan kulit ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit remaja hingga dewasa dan aman dipakai setiap hari. Penggunaan yang teratur dan maksimal akan menghasilkan kulit yang lembut, sehat terawat dan tampak lebih putih, lho ladies.

“Jadi, ketika sedang beraktivitas dalam ruangan ber-AC, sehabis berolahraga, aktivitas outdoor yang mudah terpapar sinar matahari, ketika bangun pagi dan sebelum tidur malam hari, dan kapan saja kulit kita mulai terasa kering, hanya cukup menggunakan serum spray dapat memberikan sentuhan lembut untuk merawat kesehatan dan menjaga kesegaran kulit kita,” tutup Ardina.

Untuk merawat kulit tubuh kita agar selalu sehat ternyata bisa dimulai dengan cara yang cukup mudah, ya ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading