Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Body Mist Victoria’s Secret untuk Wanita Kekinian

Selain perhelatan fashion show tiap tahunnya yang menghadirkan model-model dengan berbagai busana cantik, seksi, dan penuh inspirasi, Victoria’s Secret juga memiliki koleksi parfum dan body mist yang bisa menyegarkan aroma tubuhmu setiap hari.

Setiap wanita pasti membutuhkan setidaknya satu jenis parfum untuk menjaga tubuhnya agar tetap wangi. Bisa dibilang, parfum yang kamu pakai dapat menunjukkan karakter pribadimu. Alasan itulah yang membuatmu harus picky saat memilih parfum yang tepat dengan kepribadianmu.

Victoria’s Secret memiliki banyak sekali varian dalam produk body mist-nya. Saking banyaknya, hal ini tidak jarang akan membuatmu bingung dalam memilihnya dan memastikan manakah yang cocok untuk teman penyegar aroma tubuhmu sehari-hari.

Nggak perlu khawatir ladies, di bawah ini ada sedikitnya 4 body mist Victoria’s Secret yang direkomendasikan untuk kamu coba. Apa saja? Simak yuk!

Victoria’s Secret Amber Romance, Hangat dan Dewasa
Mengandung amber dan sedikit rempah-rempah kayu manis membuat Amber Romance memiliki aroma yang hangat dan memberikan kesan dewasa. Perpaduan vanila dan cherry-nya juga membuat body mist ini memiliki aroma manis yang cukup strong.

Amber Romance memiliki aroma yang hangat dan memberi kesan dewasa/copyright iPrice.co.id

Victoria’s Secret Sheer Love, Lembut dan Menenangkan
Di antara body mist Victoria’ Secret yang variannya seabrek itu, Sheer Love menjadi favorit saya selama bertahun-tahun. Wanginya yang flowery memberikan aroma yang lembut dan feminim. Kandungan pink lily dan white cotton-nya memberikan keharuman yang subtil dan tidak terlalu menyengat. Cocok banget bagi kamu yang mencari parfum sehari-hari yang awet fresh.

Sheer Lober memiliki aroma lembut dan mengesankan sepanjang hari/copyright iPrice.co.id

Victoria’s Secret Love Spell, Wangi Segar Sepanjang Hari
Body mist Victoria’s Secret yang satu ini memang juara banget. Varian Love Spell selalu menjadi best seller dan produk yang direkomendasikan sebagai parfum sehari-hari. Aroma fruity dan white musk-nya yang segar membuat siapapun jatuh cinta ketika menghirup aromanya sejak pertama kali.

Love Spell memberi aroma wangi sepanjang hari/copyright iPrice.co.id

Victoria’s Secret Pure Seduction, Semanis Permen
Wanginya yang fresh dan nggak lebay adalah hasil perpaduan kandungan floral-fruity dari red plum juga freesia. Seringkali wewangian Pure Seduction ini diasosiasikan dengan wangi permen yang manis dan segar. Di antara body mist yang lain, Victoria’s Secret Pure Seduction ini adalah yang paling tahan lama.

Pure Seduction memiliki aroma wangi yang manis dan romantis/copyright iPrice.co.id

Nah, diantara keempat body mist Victoria’s Secret tersebut, manakah yang menjadi favoritmu? Kunjungi juga website iPrice untuk lebih lengkapnya ya ladies. Tampil cantik dengan make up dan busana yang mengesankan saja tidak cukup lho. Kita juga penting tampil wangi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading