KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Rekomendasi Eyeshadow Palette Ini Cocok untuk Pemula

Selasa, 28 November 2017 10:30 Penulis: Nisita Widianti
Eyeshadow Palette/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Selain lipstik, makeup dekoratif yang banyak digemari wanita adalah eyeshadow. Penggunaan eyeshadow sangat menarik untuk dipelajari karena bisa menghasilkan look yang natural hingga yang dramatis sekalipun. Apa kamu termasuk orang yang baru mulai belajar eyeshadow? Selain harus mengetahui bentuk mata dan teknik yang paling cocok, kamu juga harus memiliki produk dengan kualitas yang baik. Untuk pemula, memilih eyeshadow palette pertama tentunya menjadi hal yang menyenangkan, namun bisa sekaligus membingungkan. Dengan banyaknya pilihan palette yang ditawarkan, tentunya jadi tantangan tersendiri untuk mengetahui eyeshadow apa yang berkualitas baik dan memiliki warna-warna yang mudah digunakan bagi pemula. Tapi tenang saja, untuk mempermudah kamu, simak dulu rekomendasi eyeshadow palette untuk pemula berikut ini!

LT Pro – Naturally Glam Eyeshadow Palette

LT Pro – Naturally Glam Eyeshadow Palette/copyright sociolla.com

Palette lokal dengan kualitas yang sangat oke ini memiliki 8 warna yang terdiri dari 4 shimmer, 1 satin, dan 3 matte. Warna-warnanya bernuansa earth-tone dan cenderung ‘aman’ untuk kamu yang masih pemula. Palette ini juga sudah dilengkapi dengan warna hitam. Lengkap bukan? Untuk masalah pigmentasi, seluruh warna dari eyeshadow palette ini memiliki pigmen warna yang baik dan tahan lama! Selain 8 warna eyeshadow, palette ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator dan cermin, sangat ringkas untuk digunakan di rumah ataupun dibawa untuk touch up.

e.l.f. Cosmetics – Need It Nude

e.l.f. Cosmetics – Need It Nude/copyright sociolla.com

Need It Nude dari e.l.f. Cosmetics ini merupakan eyeshadow palette yang cocok untuk setiap look yang ingin kamu kenakan! Dengan palette ini, kamu bisa menciptakan look yang natural, namun tetap cantik! Berisi 10 warna netral, warna-warna dalam palette ini ideal untuk digunakan di seluruh eyelid, highlighting, dan warna yang lebih gelapnya bisa memberi definisi lebih pada mata kamu. Pigmentasi dari eyeshadow palette ini juga cukup baik kok, cocok untuk kamu yang masih belajar dan berhati-hati dalam menggunakan eyeshadow. Palette ini memiliki desain yang ramping dan sudah dilengkapi cermin di dalamnya sehingga cocok juga untuk dibawa bepergian.

Baca juga: 3 Rekomendasi Blending Brush untuk Hasil Eyeshadow yang Maksimal

Sleek – All Night Long

Sleek – All Night Long/copyright sociolla.com

Palette dari Sleek ini berisi 12 warna yang terdiri dari campuran nude, beige, gold, dan bronze. Meskipun warna-warnanya masih terbilang netral, palette ini didominasi oleh warna shimmer sehingga bisa menghasilkan look yang glamour. Sesuai namanya, All Night Long Palette cocok dikenakan untuk acara malam hari yang membutuhkan riasan yang lebih “wah”. Pigmentasi dari eyeshadow ini juga cukup intensm namun tetap mudah untuk dibaurkan, tidak patchy, dan fallout-nya pun hanya sedikit.

Zoeva – Nude Spectrum

Zoeva – Nude Spectrum/copyright sociolla.com

Untuk kamu yang mempunyai bujet lebih, coba deh eyeshadow palette dari Zoeva ini! Dengan 15 warna bernuansa earthy yang natural, palette ini terdiri dari warna dengan hasil akhir matte, satin, dan shimerry. Mulai dari warna soft beige hingga luscious brown, palette ini sudah lengkap untuk menghasilkan look yang natural hingga yang dramatis. Formulasi dari eyeshadow ini mengandung vitamin E dan bebas dari kandungan paraben, mineral oils, dan fragrance. Sebagai brand sendiri, Zoeva juga jadi favorit banyak beauty vlogger ternama lho.

Baca juga: 3 Tips Mudah yang Bisa Dilakukan untuk Menonjolkan Warna Eyeshadow

theBalm – Nude Dude

theBalm – Nude Dude/copyright sociolla.com

Berisi 12 warna natural dengan range light beige hingga rosy brown, palette ini cocok bagi kamu yang mencari palette bernuansa natural dengan beberapa warna cerah. Masalah pigmentasi, produk dari theBalm tidak usah ditanyakan lagi ya, sangat high-pigmented dan tahan lama. Dengan pilihan warna yang softhingga bold, kamu bisa menciptakan look mulai dari yang natural, hingga yang dramatis sekalipun. Tak melulu cokelat, palette ini juga menyediakan warna soft rosy matte, golden purple, hingga reddish brown. Teksturnya pun sangat lembut dan blendable.

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA