Sukses

Beauty

Hindari Makanan Manis & Pedas Jika Tak Ingin Berkeringat Lebih

Ladies, berkeringat memang merupakan cara sehat untuk mengeluarkan cairan dari kelenjar pada tubuh. Namun. keringat berlebih atau terlalu banyak malah akan mengganggu aktivitasmu lho Ladies. Ini bakal membuatmu merasa tidak percaya diri ketika berkumpul dengan teman-teman.

Selain bikin tak nyaman, keringat yang berlebihan ternyata juga jadi penyebab bau badan lho. Kamu pasti nggak mau kan beraktivitas dengan bau badan yang menyengat dan mengganggu sekitar.

Jika tak ingin keringat mengganggu aktivitasmu, ada satu cara mudah yang bisa kamu lakukan Ladies. Perhatikan pola makanmu. Makanan yang masuk ke dalam tubuhmu ternyata mempengaruhi keringat yang keluar pada tubuh. Lalu makanan apa saja sih yang harus dihindari?

Sebaiknya kamu menghindari makanan pedas karena akan membuatmu mudah berkeringat. Hal yang sama juga berlaku pada makanan yang mengandung sirup fruktosa tinggi. Selain mengurangi makanan pedas, kamu juga disarankan tidak mengonsumsi makanan yang banyak bawang merah atau bawang putihnya Ladies. Makanan ini akan mempengaruhi bau pada tubuh.

Selain menghindari makanan tersebut kamu disarankan untuk minum air dingin. Air dingin akan mengatur suhu tubuh dan mencegah kamu berkeringat terlalu banyak.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading