Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan 22 Kg, Ini Cara Yang Dilakukan Gracia Indri

Menurunkan berat badan masih jadi isu yang menarik bagi setiap wanita. Demi mendapatkan tubuh yang ideal, para wanita memang rela untuk melakukan berbagai diet atau pola hidup sehat. Salah satu artis yang sukses menurunkan berat badan puluhan kilogram adalah Gracia Indri.

Dilansir oleh KapanLagi.com (20/11), Gracia Indri berhasil menurunkan berat badan hingga 22 kg dengan cara menjaga pola makan. Gracia sempat mendapati berat badannya ada di angka 78 kg. Ia sempat kaget, namun akhirnya bertekad kuat untuk menurunkan berat badannya agar ideal lagi.

"Berat badan sekarang 56 kg, ini perjuangan yang luar biasa. Hasilnya sekarang bisa pakai celana jins lagi. Bikin senang diri sendiri sih, waktu berat badanku 78 kg agak kurang enak dilihat di TV," tuturnya.

Awal menjalani pola hidup sehat, Gracia Indri sempat merasa stres. Jelas saja, dulu ia bukanlah penggemar berat olahraga seperti saat ini. Demi memulai usahanya tersebut, ia pun harus ekstra bekerja keras.

Saat ditanya soal resep dietnya, ia mengaku tidak makan nasi putih dan daging sapi. Meskipun saat ini ia susah menghindari daging ayam, untuk ke depannya ia berusaha untuk menjadi seorang vegetarian.

Nah Ladies, tertarik mencoba pola hidup sehat ala Gracia Indri ini nggak sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading