Sukses

Beauty

Warna Rambut Ini Bakal Bikin Kulit Wanita Indonesia Tampak Lebih Putih

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik dan menarik dengan warna kulit yang lebih cerah? Kulit yang cerah dan juga bersih tentu akan membuat penampilan makin menarik. Karena itulah banyak yang berusaha untuk mempercantik penampilan mereka dengan menggunakan berbagai produk pemutih. Tak jarang mereka sampai rela mengeluarkan banyak sekali uang demi tampil cantik.

Well Ladies, mendapatkan kulit yang putih bisa kamu lakukan tanpa harus menggunakan lotion pemutih dan menunggu hasilnya selama beberapa minggu. Salah satu triknya adalah dengan memilih warna rambut yang pas.

Warna rambut ternyata berperan penting lho. Sebagai orang Asia yang berambut hitam, cobalah untuk menjaga agar warna rambutmu hitam legam dan berkilau. Kamu disarankan untuk menggunakan produk yang mengandung urang-aring atau kemiri. Rambut yang hitam akan membuat kulit terlihat semakin cerah dari waktu ke waktu.

Nah Ladies, itu tadi adalah tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk memiliki kulit wajah yang lebih cerah dalam waktu yang singkat. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading