Sukses

Beauty

Musnahkan Kantung Mata Hitam Dalam Sekejap dengan Es Kopi

Salah satu masalah yang bikin kecantikan nggak maksimal adalah kantung mata hitam. Kebanyakan begadang atau aktivitas yang padat kerap membuat kantung mata jadi hitam dan menebal. Mata panda dan kantung mata hitam bikin wajah jadi tampak nggak segar. Nah, bagi kamu yang sedang bermasalah dengan ini, berikut Vemale punya tips mudahnya.

Kamu bisa mengompres mata dengan es kopi ini Ladies. Kandungan kafein dari kopi memiliki sifat diuretik yang dapat mengurangi pembengkakan dan mata sembab. Selain itu, kandungan antioksidan kopi juga bisa bantu mengatasi radikal bebas. Kulit bisa terlihat lebih awet muda dengan kopi.
Copyright: theindianspot.com
Caranya pun cukup mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah menyeduh kopi organik yang kuat dan memasukkannya dalam cetakan es. Setelah itu bekukan dalam lemari es. Setelah itu sebelum tidur oleskan es kopi ini di daerah mata. Jika tak kuat dengan dinginnya kamu bisa membungkus es kopi dengan kain atau handuk kecil yang bersih.

Nah, apalagi yang kamu tunggu Ladies? Yuk segera cobain. Memang butuh ketelatenan dalam melakukan hal ini, namun jika kamu disiplin maka kantung mata hitam akan musnah untuk selamanya. Semoga bermanfaat ya, selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading