Sukses

Beauty

Hal-Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Setelah Extension Bulu Mata

Ladies, extension bulu mata kini sedang digandrungi oleh banyak wanita. Dengan kemajuan teknologi, saat ini banyak wanita yang menggunakan ekstensi bulu mata atau memanjangkan bulu mata. Mereka tak perlu lagi repot-repot memulaskan maskara atau menggunakan bulu mata palsu demi mata yang tampak lentik.

Nah, kini memang sudah banyak sekali salon dan juga jasa pemasangan bulu mata ekstensi ini. Sebelum melakukan extension bulu mata, pastikan dulu orang yang melakukannya sudah benar-benar terpercaya. Setelah melakukan ekstensi bulu mata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar bulu tak mudah rontok dan tetap awet untuk waktu yang lama.

  • Sangat dilarang menggunakan maskara yang waterproof. Bulu mata harus tetap bisa bernafas, sedangkan maskara waterproof dapat menghambat dan menutup jalannya pori pada bulu mata.
  • Selain itu kamu juga harus menghindari menggunakan penjepit bulu mata yang dapat membuat bulu mata rontok.
  • Jika memang ingin menggunakan maskara, pilih yang tak waterproof dan hindari tidur tanpa membersihkannya terlebih dahulu. Maskara dapat menyumbat pori dan menyebabkan iritasi pada kelopak mata bila tidak dibersihkan.


Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya. Setelah melakukan ekstensi bulu mata dan tak terasa nyaman, jangan sungkan untuk mengomplain salon dan membiarkan mereka memperbaiki pengaplikasian tersebut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading