Sukses

Beauty

Bergaya Tomboi, Evelyn Tetap Pentingkan Perawatan Kecantikan

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Evelyn Nada Anjani merupakan sosok wanita yang bergaya tomboi. Meskipun bergaya seperti laki-laki namun ia tetap mengutamakan perawatan kecantikan lho Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (13/11), artis sekaligus Disk Jockey (DJ) ini mengaku jika menjaga kecantikan adalah sebuah kewajiban, karena itu juga berpengaruh pada imej seorang wanita.

"Penting banget. Karena aku sekarang, misal ketemu orang atau keluar nggak pake foundation, itu kayaknya kurang pede. Karena kalau pede kan menampil‎kan diri kita itu bisa lebih lepas," kata Evelyn.

Evelyn pun punya rutinitas sendiri saat merawat kecantikan dirinya. Ia ternyata lebih concern dengan bagian wajahnya. Mengenakan masker jadi hal yang sangat penting untuknya. "Kalau maskeran, aku dua hari sekali," sambungnya.

Untuk produk kecantikan sendiri, Evelyn tak mau sembarangan. Kini memang ada banyak sekali produk kecantikan yang telah tersedia. Namun, banyak produk yang mengandung bahan kimia dan bisa berbahaya pada wajah. Inilah yang membuat Evelyn sangat berhati-hati.

"Kan kosmetik sekarang kan banyak bahan kimia, yang ada kemungkinan akan merusak kulit," pungkas Evelyn.

Nah, kalau kamu sendiri paling concern dengan perawatan apa sih Ladies? Share di kolom komentar yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading