Sukses

Beauty

Ivan Gunawan Luncurkan Kosmetik Elegan Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Ladies, siapa sih yang tak kenal dengan sosok yang satu ini. Ivan Gunawan memang memiliki dedikasi tersendiri bagi para wanita. Ivan hadir dengan desain-desain baju maupun hijab serta perhiasan yang mempercantik penampilan para kaum hawa. Kini Ivan pun meluncurkan lini kosmetik terbarunya yakni Ivan Gunawan Cosmetics.
Ivan Gunawan Cosmetics/Copyright: instagram/ivangunawancosmetics
Ivan Gunawan bekerja sama dengan Inez Cosmetics dan memberi tajuk produknya ‘Under The Star’. Koleksi Ivan antara lain lipcream matte, lipstick, eyebrow gel, eyeshadow, lip liner, shimmer, blush on, dan mascara. Bukan tanpa persiapan yang matang, Ivan benar-benar melakukan riset sebelum meluncurkan produk-produk ini.

Produk Ivan memiliki kemasan yang elegan dengan pilihan warna hitam dan gold. Meskipun tampak elegan dan mewah, namun produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau lho Ladies. Ivan mengungkapkan bahwa harga produk-produk ini tak lebih dari Rp. 150 ribu. Sangat affordable ya.
Copyright: instagram/abtkurniawan
Produk-produk ini pun bisa kamu dapatkan di gerai-gerai online dan offline di seluruh Indonesia lho. Nah, tertarik mencoba produk terbaru ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading