Sukses

Beauty

Ladies, Kenali Parfum Yang Sudah Rusak dengan Cara Ini

Salah satu senjata yang bikin percaya diri siapa saja jadi naik adalah parfum. Umumnya satu orang punya dari 1 parfum, dan memakainya secara bergantian sesuai dengan suasana hati. Tak jarang juga banyak yang jadi kolektor parfum branded dengan harga yang mahal. Well, padahal parfum ini bisa rusak lho Ladies.

Ketahanan parfum dipengaruhi oleh cahaya, cuaca, dan suhu. Biasanya "masa baik" parfum adalah berkisar antara 3-5 tahun. Namun sebenarnya parfum bisa bertahan lebih lama dari masa tersebut tergantung dari cara penyimpanannya.

Menurut ahli parfum, wewangian ini memilki sifat yang sama seperti minuman anggur, makin lama disimpan, makin berkualitas. Musuh utama parfum adalah panas. Karena itulah kamu sangat disarankan untuk menyimpan parfum di tempat yang terlindungi dari sinar matahari, panas, dan radiasi, misalnya dalam laci lemari.

Parfum yang rusak pun bisa dilihat tanda-tandanya Ladies. Yang pertama dari baunya, jika parfum milikmu sudah tak harum lagi atau aromanya jadi tak sedap, maka kamu sudah tak boleh menggunakannya. Jika warna berubah lebih gelap, maka kamu juga tak boleh menggunakannya.

Jika sudah mengalami kedua tanda tersebut maka parfummu sudah rusak Ladies dan harus segera dibuang. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading