Sukses

Beauty

Make Up Mata Waterproof Susah Hilang? Ini Cara Bersihkan Yang Benar

Ladies, setiap wanita pasti suka dengan make up yang tahan lama. Karena itu make up mata waterproof selalu jadi pilihan utama. Make up yang waterproof akan membuat riasan jadi super tahan lama. Sayangnya, membersihkan make up ini sangat penuh tantangan.

Eyeshadow creamy, liquid eyeliner waterproof, maskara yang waterproof merupakan beberapa make up yang sulit dihilangkan. Make up ini akan tahan seharian bahkan sampai keesokan harinya jika kamu lupa untuk membersihkannya. Well, tak usah galau karena berikut adalah tips mudah membersihkan make up yang susah hilang.

Siapkan make up remover yang mengandung minyak dan juga kapas. Rendam kapas dalam make up remover dan gosok perlahan pada kelopak mata selama 30-60 detik. Pijat perlahan kelopak mata. Setelah itu tarik kapas dengan gerakan ke atas agar kulit tak kendur.

Nah, dengan begini kamu akan bisa membersihkan make up mata yang susah hilang dengan mudah. Jangan lupa pilih pembersih atau make up remover yang tak menyebabkan pedih di mata ya Ladies. Semoga tips ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading