Sukses

Beauty

Ladies, Ini Dia Manfaat Pakai Cushion Untuk Kecantikan

Beberapa waktu belakangan ini tren kecantikan sedang dibanjiri dengan kemunculan cushion. Nah, tahukah kamu apakah cushion itu? Cushion adalah sejenis produk coverage dalam bentuk compact. Produk coverage ini adalah kosmetik yang digunakan untuk menyamarkan noda hitam ataupun jerawat dalam bentuk liquid. Nah, kini kamu bisa mencobanya dalam bentuk compact lewat cushion ini Ladies.

Bentuk kosmetik liquid sering membuat tangan jadi kotor saat menggunakannya. Salah satu manfaat cushion adalah kamu tak perlu mengotori tangan. Cushion ini dilengkapi dengan spons yang dapat meratakan produk pada wajah dengan maksimal.

Cushion juga jauh lebih praktis dibandingkan produk liquid lainnya. Produk yang satu ini bisa jadi make up serbaguna karena multifungsi. Untuk pemakaian sehari-hari kamu bisa tidak menggunakan bedak karena wajah sudah terlihat cerah dan natural tanpa bedak.

Nah, kamu bisa mencoba menggunakan cushion dan pilih produk dengan kandungan yang pas untuk kulit ya. Jangan pula lupa untuk mencocokkan warna cushion yang kamu gunakan dengan warna kulit agar tak belang. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading