Sukses

Beauty

Tampil Cantik Alami, Jangan Lupakan 5 Hal Ini

Setiap wanita ingin terlihat cantik. Maka tidak perlu heran jika sekarang banyak produk kecantikan yang diramu khusus untuk menjaga dan merawat kecantikan wanita. Tapi, tahukah kamu jika memakai make up saja tidak cukup membuatmu terlihat lebih cantik. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk menjaga kecantikan alami kamu.

Ladies, berikut ini adalah 5 hal yang perlu kamu lakukan untuk menjaga kecantikan wajah kamu. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

Rajin Minum Air Putih

Jangan remehkan manfaat minum air putih. meskipun terkesan sepele, air putih menjaga kamu tetap lebih fresh dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Kulit yang terjaga kelembapan alaminya akan meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit. Tidak hanya itu, air putih juga menjaga kamu agar tetap konsentrasi.

Pilih Make Up yang Aman

Tidak perlu tergoda dengan harga yang murah dan iklan dengan hasil yang cepat. Pilih make up yang aman untuk kulit kamu. Sst, tidak perlu menuruti semua rekomendasi teman. Yang cocok buat teman kamu belum tentu sesuai jenis kulit kamu.

Rajin Membersihkan Wajah

Janagn lupa untuk membersihkan wajah/Copyright Shutterstock

Jangan malas untuk membersihkan wajah, terutama setelah memakai make up seharian. Pastikan sebelum tidur wajah sudah bersih dari make up. Pagi dan malam hari sangat disarankan untuk membersihkan wajah kamu, agar sisa make up dan kotoran hilang. Kulit wajah pun terbebas dari jerawat yang mengganggu.

Memakai Sunscreen

Memakai produk sunscreen sangat penting. Sunscreen membantu kamu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Pilih make up yang mengandung SPF.

Istirahat yang Cukup

Memakai make up yang tepat, rajin membersihkan wajah dan rajin minum air putih sudah kamu lakukan. Yang perlu kamu lakukan kemudian adalah istirahat yang cukup. Tidur 7-8 jam sehari sangat disarankan. Hindari tidur terlalu larut.

Ladies, demikian 5 cara agar kamu tampil cantik alami. Mudah sekali bukan? Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading