Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Pendek ala Millie Bobby Brown

Selain Halloween, ada satu hal lagi yang ditunggu-tunggu pada penghujung bulan Oktober tahun ini. Yes, the most awaited Netflix Original Series, Stranger Things season 2 is finally here! Duh, rasanya sudah penasaran ya bagaimana kelanjutan petualangan Will, Mike, Lucas, Dustin, dan terutama Eleven, sang gadis cilik dengan kekuatan telekinesisnya! Karakter Eleven, yang diperankan oleh Millie Bobby Brown tampil khas dengan rambut tercukur habis. In real world, Millie juga tampil dengan rambut yang sangat pendek. Melawan stereotype kalau perempuan cantik harus berambut panjang, Millie kerap kali tampil menawan dengan berbagai gaya rambut pendek. Hmmm… Sepertinya bisa jadi insipirasi nih untuk kamu yang berambut pendek. Let’s see how Millie rocks her short hair!

Side Braid

Side Braid/copyright sociolla/spesial

Baru-baru ini, Millie hadir dalam acara The Late Show with Stephen Colbert dan sukses membuat semua orang ‘salah fokus’ pada rambutnya yang dihiasi dengan kepangan pada satu sisinya, sementara sisi rambutnya yang lain ditata menggunakan wax agar terlihat sleek. Dengan sedikit curl pada satu sisi dan kepangan di sisi lainnya, Millie terlihat feminin sekaligus fierce dalam waktu bersamaan. Ia memadukan side braid-nya yang berani dengan soft smokey eyes dan nude lips, sehingga keseluruhan tampilannya tetap terlihat elegan dan cantik. Tertarik untuk mencoba?

1920’s Bangs

1920’s Bangs/copyright sociolla/spesial

Tampilan vintage memang selalu menarik untuk dieksplor, ya! Lihat saja bagaimana Millie menata bagian depan rambutnya dengan poni ala perempuan di tahun 1920 silam. Dengan bantuan wax dan hairspray, terbentuklah poni bergelombang yang membingkai wajah Millie dengan manis. Untuk melengkapi gaya rambut vintage-nya, lagi-lagi Millie memadukannya riasan natural. Kecuali untuk bagian bibirnya, yang ia pulas dengan lipstik oranye yang membuatnya terlihat segar pada acara tea party yang Ia hadiri. Meskipun memiliki rambut pendek, ternyata kamu bisa juga ya membuat look yang cukup unik seperti yang satu ini.

Baca juga: 7 Seleb Indonesia yang Akan Membuat kamu Menginginkan Gaya Rambut Pendek

Sleek Bob

Sleek Bob/copyright sociolla/spesial

Pilihan gaya rambut yang Millie pilih untuk menghadiri Golden Globe Awards ke-74 pada awal tahun 2017 adalah sleek bob. Alias rambut bob lurus, dengan poni yang tertata licin dan rapi. Dengan tatanan rambut ini, Millie terlihat sangat elegan, ya! Jika biasanya gaya rambut sleek bob identik dengan artis yang lebih dewasa, Millie tetap tampil muda dan segar. Kuncinya adalah memadukannya dengan riasan sederhana dan lipstik pink yang membuatnya terlihat manis. Model rambut klasik ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang memiliki rambut pendek, namun ingin terlihat rapih tanpda hair do berlebihan. kamu bisa menyontek gaya rambut pendek ini untuk acara formal seperti prom night atau undangan pernikahan.

Baca juga: Ingin Mencoba Model Rambut Blunt Bob? Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum ke Salon

(vem/sociolla/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading