Sukses

Beauty

Tips Tampil Gaya dan Nyaman dengan High Heels

Kamu penggemar high heels? Atau tuntutan keseharian yang membuat kamu harus memakai high heels? Tidak perlu takut mati gaya. High heels, akan membuat penampilan kamu lebih menarik dan penuh percaya diri. Memang, perlu effort yang tinggi saat memakai high heels karena akan membuat kaki lebih cepat lelah.

Lalu, apa saja yang harus kamu lakukan agar penampilan kamu tetap gaya dan nyaman saat memakai high heels? Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

Pilih Bahan yang Ringan

Agar kamu tetap merasa nyaman memakai high heels selama seharian, jangan lupa untuk memilih bahan high heels yang nyaman. Lebih ringan material, maka lebih baik. Meskipun tumitnya tinggi, kamu tetap mengontrol langkah, seperti memakai flat shoes.

Busungkan Dada, agar Lebih Percaya Diri

Saat memakai high heels, berjalanlah dengan membusungkan dada. Tegakkan pundak dan tariklah sedikit ke belakang. Berjalanlah dengan pasti dan tidak tergesa-gesa. Posisi seperti ini akan membuat kamu lebih tampil percaya diri dan nyaman.

Pilih Model Platform

Model platform banyak diminati karena ringan dan nyaman/copyright http://data.whicdn.com

Agar tetap nyaman, pilih high heels dengan model platform. Bentuknya yang kokoh dan formal, akan membuat penampilan kamu tetap stylish dibanding pump shoes. Selain itu model platform akan membuat kaki lebih tinggi dan tirus.

Jangan lupa untuk memilih platform dengan warna tak biasa, seperti hijau olive atau pink. Tidak perlu khawatir, dengan memiih setelan warna dasar seperti hitam atau putih penampilan kamu semakin menarik dan outstanding enough.

Nah, sudah tidak perlu khawatir lagi dengan pilihan gaya high heels kan ladies? Pilih high heels terbaik kamu untuk penampilan lebih menarik dan menawan. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading