Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Paling Pas Untuk Si Kuku Rapuh

Setiap orang jelas memiliki kondisi fisik yang berbeda. Jika banyak yang punya kuku kuat, maka tak sedikit orang yang memiliki kuku rapuh. Orang berkuku rapuh ini sering sekali mematahkan kuku mereka. Untuk mengatasinya, beberapa tips berikut ini bisa kamu coba Ladies.

  • Yang pertama dan paling penting harus kamu perhatikan adalah sebaiknya jaga kuku agar tetap pada ukuran yang pendek. Hindari memanjangkan kuku, dengan begini kamu akan lebih mudah menjaga kuku agar tidak mudah patah.
  • Selanjutnya, gunakanlah pelembab atau lotion yang dapat membantu menguatkan serta melembutkan kuku secara rutin. Kamu disarankan untuk menggunakannya sehari setidaknya 2 kali.
  • Kamu juga sangat disarankan untuk menggunakan kutek atau nail polish. Menggunakan cat kuku ternyata akan melindungi kuku dan membuatnya lebih kuat. Meskipun demikian, kamu harus membatasi penggunaan remover kutek. Jangan menggunakan pembersih kutek lebih dari sekali dalam seminggu. Ini akan membuat kuku menjadi lebih kering dan lebih rapuh.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips yang sangat mudah dan praktis yang bisa kamu coba untuk merawat kuku yang rapuh. Semoga bermanfaat ya, nantikan tips cantik lainnya hanya di Vemale.com Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading