Sukses

Beauty

3 Makeup Look yang Direkomendasikan Untuk Pecinta Warna Nude

Tren warna nude masih belum pudar, apalagi pilihan warna ini sangat cocok untuk wanita Asia. Jika kamu berencana memakai pesona warna nude pada makeup look untuk momen penting, Berikut ini ada 3 makeup look yang menggunakan warna nude yang manis di dalamnya. Bersiap terpesona ya!

Makeup Look Suhay Salim

Who doesn't love natural look? Yup, pada makeup tutorialnya si Suhay bakalan bikin natural look yang akan memasukkan elemen warna nude ke dalamnya. Keahliannya membuat eye look pun diperlihatkan dengan memadukan eyeshadow warna brown dan violet.

Kamu bisa lihat detailnya di video terbaru Suhay. Nah, warna nude dalam look natural ini diberikan pada bagian bibir. Yup, Suhay mencoba PIXY Lip Cream Nude warna vintage Rose yang punya warna pink super kalem, sehingga membuat tampilan makin elegan. Tidak lupa, Suhay juga cobain Aqua Beauty Protecting Mist yang bikin makeup look-nya lebih fresh dan juga tahan lama.

Makeup Look Sarah Ayu

Warna nude yang cenderung brown memang terlihat sangat natural. Hal inilah yang ingin diciptakan oleh Sarah Ayu pada makeup tutorialnya yang menggunakan teknik contour menggunakan warna bronze. Menariknya, Sarah juga membuat ombre lips menggunakan PIXY Lip Cream Nude yang bakalan bikin kamu ingin Coba. Pertama, Sarah menggunakan warna Mild Peach untuk cover semua bagian bibirnya. Dilanjutkan dengan membuat gradasi menggunakan warna Sweet Choco di bagian dalam bibir. Perfect!

Makeup Look Abel Cantika

Ingin mencoba makeup look dengan kombinasi warna yang ceria? Abel Cantika baru saja upload video One Brand Makeup bersama PIXY Cosmetics. Dalam videonya ini, ia bermain dengan warna natural pada bagian mata, lalu memberikan aksen nude pada bagian bibir. Yup, menggunakan produk terbaru dari PIXY Lip Cream Nude dengan warna Gaudy Orange yang memesona. Abel juga menceritakan tentang pengalaman pertamanya mencoba produk tersebut. Menurutnya, Lip Cream Nude terbaru ini memiliki tekstur yang light sehingga nyaman banget dipakai. Pilihan warnanya juga beraneka ragam, membuatnya sempat bingung untuk menentukan ingin pilih yang mana.

Dari ketiga makeup look di atas, mana nih yang paling kamu suka? Kalau kamu punya makeup look andalan menggunakan warna nude, yuk ikutan kompetisi yang diadakan PIXY Cosmetics. Pemenangnya, bakalan dapat kesempatan ikutan 'One Fine Day' bersama ketiga beauty vlogger di atas lho. Caranya gampang banget, kamu tinggal bikin video tutorial berdurasi 1 menit di Instagram dengan tema bebas. Jangan lupa pakai produk PIXY dan PIXY Lip Cream Nude Series. Keterangan lebih lengkap, bisa kamu lihat di YouTube Channel ketiga vlogger ya: Suhay Salim, Sarah Ayu dan Abel Cantika.

 Pemenang kompetisi ini bakalan terpilih untuk ikutan One Fine Day bersama ketiga vlogger. Akan dipilih masing-masing 6 orang untuk menjadi #TeamSuhay, #TeamAbel dan #TeamSarah dengan total 16 pemenang dan seru-seruan di One Fine Day. Periode upload kompetisi ini hanya 20 Oktober - 12 November aja, lho. Yuk ikutan kompetisinya dan jadi pemenang yang bisa ketemu langsung ketiga vlogger kece di atas. See you at One Fine Day?

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading