Sukses

Beauty

Tips Cerdas Atasi Kulit Kering dan Mengembalikan Kelembapannya

Indonesia ialah negara beriklim tropis, yang dipengaruhi perubahan iklim secara global. Inilah alasan kulit tubuh berkurang kelembapannya, terlihat kusam dan kurang bercahaya. Apalagi, aktivitasmu yang sering terpapar sinar matahari yang menjadikan kulit berkurang sifat keremajaannya.

Biasanya kulit kering juga terjadi karena kekurangan cairan di lapisan kulit terluar. Bagian tubuh yang terbuka seperti lengan, tangan, dan kaki adalah area yang paling sering kena gangguan ini.

Nah, untuk mendapatkan kulit mulus, halus, segar dan bercahaya tentu membutuhkan perawatan agar terhindar dari berbagai masalah kulit yang mungkin datang setiap saat. Termasuk untuk mengatasi kulit kering yang terbilang sederhana, tetapi butuh konsistensi. Hanya dengan mengubah beberapa kebiasaan hidup, kebanyakan kondisi kulit kering bisa diatasi.

Perawatan tersebut seperti menggunakan body lotion yang memiliki kandungan vitamin E dan Alpukat, seperti produk yang dimiliki St. Ives. Kita semua tahu bahwa alpukat merupakan buah dengan segudang manfaat yang baik untuk tubuh. Tidak hanya dikenal untuk kesehatan saja, buah ini juga terkenal akan manfaatnya untuk kecantikan.

“Produk Body Lotion St. Ives daily hydrating kami dibuat dari 100 persen pelembab alami – minyak kedelai dan tanaman berbasis Glycerin. Avocado yang lembut (halus) ini,didatangkan dari Afrika Selatan, Kenya, dan Meksiko. Hadir dalam bentuk ekstraksi kebaikan bernuansa hijau, akan melembabkan kulitmu, dan memperbaiki kulit yang kering menjadi lebih bercahaya secara alami, Produk ini pun paraben-free dan sudah dites oleh dermatologist”, papar Marissa Sugianto selaku Brand Marketing Manager St. Ives.

Bahkan, alpukat ini ekstrak minyak kedelai, juga dipercaya mengandung sifat antioksidan dan pelembab, sehingga cocok digunakan untuk perempuan Indonesia begitu juga bagi mereka penyuka aktivitas luar ruang.

Jadi, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit ya, ladies.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading