Sukses

Beauty

Rahasia Pancarkan Pesona Saat Hadapi Momen Spesialmu

Menyambut momen spesial seperti menghadiri pesta memang cukup mendebarkan. Wanita mana pun tentunya ingin memancarkan penampilan penuh pesona untuk menyambut momen istimewa ini. Tapi, bagaimana caranya memancarkan pesona elegan agar momen penting ini bisa terasa lebih istimewa? Tidak perlu bingung Ladies, simak artikelnya hingga selesai agar menguasai triknya ya!

Pilih White Dress Terbaikmu

Menciptakan penampilan penuh pesona bisa dimulai dengan pemilihan gaun yang tepat. White dress dapat menjadi alternatif yang bisa dipilih untuk menciptakan penampilan yang elegan dan stunning seperti para Empress dunia. Misalnya saja white long dress dengan potongan mermaid dapat memberikan kesan anggun dan menawan. Jika ingin terlihat lebih glamor, pilih yang memiliki detail sequin atau Swarovski yang dijamin membuat decak kagum orang-orang yang melihatmu. 

Maksimalkan Penampilan dengan Make Up Elegan

Jika sudah menggunakan white dress yang cantik, maksimalkan juga dengan make up yang flawless. Riasan natural dengan permainan warna netral dapat dipilih bagi kamu yang ingin memancarkan kecantikan alami. Sementara itu, bold look juga bisa menjadi alternatif bagi yang ingin terlihat seksi, tapi tetap elegan. Misalnya saja dengan bermain menggunakan riasan mata atau red lips yang menawan. Jangan lupa dukung juga dengan riasan yang tepat.

Buat Dirimu Lebih Rileks

Sebelum datang ke acara, pastikan buat diri lebih rileks agar pembawaanmu bisa semakin terlihat anggun dan menawan. Gaun yang cantik dan make up yang menawan tidak akan berarti apapun kalau kamu menggunakannya dengan penuh rasa nervous dan tidak percaya diri. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat diri lebih rileks, mulai dari mendengarkan musik favorit, meyakinkan diri dengan kata-kata positif, hingga dengan menghirup wewangian yang menenangkan.

Jangan Lupa Gunakan Parfum yang Memancarkan Aura Empress

Salah satu andalan wanita untuk memancarkan pesonanya adalah parfum. Menggunakan wewangian yang sesuai kepribadian dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan. Pancarkan aura Empress saat menghadapi momen spesialmu dengan Vitalis Eau de Cologne White Empress. Dapatkan kesempatan meraih hadiah total puluhan juta rupiah dan kesempatan mengikuti workshop “How to stay original in digital platform as a Key Opinion Leader” bagi 20 pendaftar yang terpilih. Tertarik ikutan?

Pastikan kamu mengikuti Crown Test di sini untuk mengenal tipe crown yang sesuai dengan karakter Empress yang dimiliki. Abadikan gaya elegan kamu dengan gaun putih formal favorit. Jika menggunakan gaun panjang, ambil foto seluruh badan. Namun jika menggunakan gaun pendek, disarankan untuk foto separuh badan.

Penampilan ala Empress yang ditampilkan lewat momen istimewa ini jangan disimpan sendiri. Abadikan, lalu ikutan kontes foto persembahan Vitalis Eau de Cologne White Empress yang menawarkan hadiah menarik.

Siapkan pose paling elegan seperti Empress versi kamu sendiri sambil memegang produk Vitalis Eau de Cologne White Empress. Posting di akun Instagram, jangan lupa sertakan hashtag #VitalisEmpression dan tag ke akun Instagram @pesonavitalis.

Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @pesonavitalis dan Facebook Pesona Vitalis agar bisa mengikuti terus info terbaru tentang #VitalisEmpression. Periode kuisnya berlangsung sampai 29 Oktober 2017. Jadi, segera daftarkan dirimu di sini agar bisa menjadi bagian dari Vitalis White Empress, Ladies!

Yuk, cari tahu info selengkapnya tentang Vitalis Empression photo contest dengan klik di sini.

 

 

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading