Sukses

Beauty

Inspirasi Tren Warna Khas Indonesia Melenggang di Panggung Fashion Dunia

Indonesia dikenal dengan kekayaan yang beragam, mulai dari alam hingga budaya. Ada banyak hidden germs tersembunyi yang membuat Indonesia begitu memesona di mata dunia. Keindahan inilah yang kemudian ditampilkan oleh Sariayu dalam menciptakan koleksi tren warna andalan setiap tahunnya.

Misalnya saja, tahun ini brand kosmetik tersebut meluncurkan Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok yang tercipta dari keindahan budaya dan kain tenun khas Lombok. Kekayaan budaya tersebut direpresentasikan ke dalam warna-warna Duo Lip Color, Eyeshadow Kit, dan Liquid Eyeshadow yang dipersembahkan Sariayu untuk wanita Indonesia.

Pesona warna-warna menarik dari tren warna khas Indonesia yang diusung Sariayu setiap tahunnya inilah yang kemudian menginspirasi 3 desainer berbakat tanah air dalam berkarya. Mereka adalah Dwi Rahayu x Aqil, Silka, dan Geraldus Sugeng. Masing-masing desainer memiliki cerita tersendiri dalam karya yang diciptakan.

Dwi Rahayu misalnya mengambil inspirasi keindahan Gili Lombok lewat rancangan yang dibuat. Sementara itu, Silka mempersembahkan karya yang terinspirasi dari keindahan Krakatau lewat koleksi bertajuk Beauty of Krakatoa. Geraldus Sugeng sendiri menyajikan eksotisme Papua dalam koleksi The Harmony of Arch.

Nggak tanggung-tanggung, koleksi ketiga desainer ini sukses melenggang di panggung fashion dunia. Lewat gelaran Couture Fashion Week New York yang resmi digelar 8 September 2017 lalu di Crowne Plaza Times Square Manhattan, New York, para desainer ini membanggakan tanah air lewat karyanya.

Acara ini sendiri adalah bentuk kerja sama antara Sariayu bersama Kriya UKM, Kemendikbud, Telkom Indonesia, dan Indonesia Fashion Gallery New York yang mendukung tiga desainer tersebut menampilkan karyanya. Sariayu dengan bangga menjadi sponsor utama produk kosmetik Indonesia di runway New York tersebut lewat rangkaian tata rias Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok.

Kamu juga ingin tampil cantik seperti para model runway Couture Fashion Week New York, Ladies? Caranya gampang kok, segera dapatkan koleksi Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok di Martha Tilaar Shop terdekat. Cari tahu informasi tentang produk terbaru Sariayu Martha Tilaar dengan like Facebook Page Sariayu Martha Tilaar, follow akun resmi Twitter serta Instagram Sariayu.

Yuk, segera tampilkan cantikmu dengan rangkaian Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok, Ladies!

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading