Sukses

Beauty

Hai Cewek Super Sibuk, Begini Trik Penampilan Maksimal dalam Waktu Singkat

Sebagai cewek kekinian yang punya banyak aktivitas super padat, melalui hari-hari hectic yang menuntutmu agar bisa melakukan multitasking pasti sudah bukan hal yang asing lagi. Begitu banyak agenda yang menunggu untuk diselesaikan malah sering bikin kamu nggak punya banyak waktu untuk mempersiapkan penampilan. Tapi, gaya sehari-hari yang maksimal itu tetap penting, apalagi bagi kamu yang selalu bertemu banyak orang.

Menyiapkan style sehari-hari yang maksimal ternyata bisa dilakukan dalam waktu singkat, lho. Mau tahu triknya?

Pilih Outfit yang Akan Digunakan Malam Sebelumnya

 (c) Shutterstock

Supaya waktu berharga di pagi harimu nggak terbuang sia-sia dengan berdiri di depan lemari sambil kebingungan mau menggunakan pakaian apa, sebaiknya siapkan pakaian sejak malam sebelumnya. Apalagi jika keesokan harinya ada momen penting seperti meeting dengan klien, di mana penampilan maksimal adalah hal yang wajib.

Dengan memilih outfit di malam sebelumnya, kamu jadi punya waktu lebih banyak buat mempersiapkan penampilan yang lebih maksimal tanpa harus diburu waktu. Jangan lupa, gaya sehari-hari yang stunning bisa jadi salah satu hal yang meningkatkan rasa percaya diri.

Pelajari Trik Riasan 5 Menit

 (c) Pexels

Make up menjadi salah satu senjata andalan para cewek untuk membuat penampilan sehari-hari terlihat lebih fresh. Nggak perlu menghabiskan banyak waktu untuk merias wajah kok. Pelajari saja trik riasan 5 menit yang pastinya mudah banget diaplikasikan untuk membuat wajah lebih segar dalam waktu singkat.

Cukup aplikasikan BB Cream, bedak, eyeliner, blush on, dan lipstik favorit, kamu bisa membuat wajah terlihat lebih glowing. Kini kamu siap menghadapi beragam agenda padat seharian dengan penampilan yang lebih menarik.

Gunakan Penataan Rambut Simpel, Tapi Tetap Trendi

 (c) Shutterstock

Penataan rambut juga bisa jadi salah satu hal yang mendukung penampilan para cewek aktif. Tata rambut panjangmu dengan variasi gaya ekor kuda, misalnya braid ponytail yang nggak kalah cantik bisa menjadi alternatif. Pilihan lain, simple bun juga dapat diaplikasikan untuk menonjolkan kesan profesionalisme dalam bekerja. Hairstyle dan outfit yang menarik dapat menjadi kombinasi tepat menciptakan office look yang stunning.

Jangan Lewatkan Deodoran untuk Menunjang Penampilan

Jangan sampai masalah ketiak jadi salah satu hal yang mengganggu penampilanmu di tengah padatnya aktivitas. Bau badan, ketiak yang basah, hingga ketiak yang tampak kusam jadi hal yang membuat kamu kurang percaya diri selama beraktivitas. Gimana bisa menampilkan performa yang maksimal kalau kamu saja nggak nyaman dengan penampilan sendiri?

Cegah hal tersebut dengan mengaplikasikan deodorant yang dapat mencegah berbagai masalah ketiak. Tapi, pastikan deodoran yang digunakan memiliki formula yang cepat kering, aman digunakan dan nggak menimbulkan iritasi. Saatnya percayakan perawatan ketiakmu dengan NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On, ya!

 (c) Instagram/nivea_id

Produk yang satu ini layak banget masuk andalan para cewek aktif yang super sibuk, karena formulanya di-design agar cepat kering. Jadi, nggak perlu ada drama ketiak yang basah karena deodoran yang digunakan lama keringnya deh. Selain itu, NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan ketiak yang bikin kamu lebih percaya diri.

Nggak perlu khawatir juga dengan masalah bau badan karena deodoran yang satu ini memberikan perlindungan selama 48 jam dari keringat dan bau badan. Yang lebih penting lagi, produk ini telah teruji secara dermatologi aman digunakan dan nggak menimbulkan iritasi kulit karena tidak mengandung Ethyl Alcohol.

Sekarang sudah tahu kan jurus ampuh menciptakan penampilan maksimal dalam waktu singkat bagi para cewek super sibuk masa kini? Selamat menerapkan tips di atas dan semoga sukses terus di setiap aktivitasmu, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading