Sukses

Beauty

Suka Make Up Sejak SMP, Ternyata Aurel Belajar Dandan Dari.....

Siapa yang tak kenal sosok satu ini. Aurel Hermansyah mulai dari perbincangan sejak transformasinya yang sangat mencengangkan. Aurel dulu sangat cuek dan bahkan tidak berdandan sama sekali. Kini ia sudah menjelma menjadi seorang selebriti cantik dengan busana yang modis dan make up yang sesuai.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/10), Aurel memang sangat mencintai dunia make up. Ia ternyata sudah mulai suka merias diri sejak kelas 3 SMP. Setelah itu Aurel selalu memerhatikan penampilannya sehari-hari.

Saat ditanya soal kemampuannya dalam bermake up, Aurel mengaku tidak kursus memoles wajah secara resmi. Kemampuannya ia peroleh sendiri dari beberapa make up tutorial luar negeri. Dulu, sebelum ia terampil, AurelĀ  juga pernah melalui masa-masa sulit ketika memasang bulu mata untuk pertama kali.
Copyright: KapanLagi.com
Karena jago merias diri, Aurel pun kerap diminta untuk membantu Ashanty berdandan. "Kalau bunda kayak bulu mata, kak tolong aku bantuin," cerita Aurel.

Nah, saking cintanya Aurel pada dunia make up, ia pun punya merk dagang kosmetiknya sendiri. Lip cream Aurel pun termasuk salah satu lip cream paling laris di Indonesia lho.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading