KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Alasan Wanita Indonesia Menyukai Make Up Korea, Penting Kamu Ketahui

Jum'at, 13 Oktober 2017 12:15 Penulis: Anisha Sakti Putri
Make up Korea/copyright redaksi vemale/anisha

Vemale.com - Bukan hanya K-pop, drama, dan makanannya saja yang disukai masyarakat Indonesia. Namun, kosmetik Korea Selatan menjadi idaman para wanita Indonesia. Hal ini terbukti pada pameran kecantikan Cosmobeute Indonesia. Saat ini, pameran kecantikan Cosmobeute Indonesia memasuki pameran ke-12 dan kamu akan langsung melihat deretan produk dari negeri ginseng ini.

"Kosmetik masih Korea dan Taiwan yang mendominasi," ujar Ketua Panitia Penyelenggara Cosmobeaute dan Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama, Juanita Soerakoesoemah, saat ditemui dalam pembukaan Cosmobeute di Jakarta.

Lalu mengapa para wanita Indonesia menyukai produk dari negeri Song Hye Kyo ini? Menurut Juanita, kulit-kulit orang Korea dekat dengan orang-orang Indonesia. Selain itu, Kosmetik herbal menjadi favorit.

Tak hanya Korea, Taiwan juga menjadi produk terfavorit sebab dinilai cocok bagi orang-orang kulit Asia. Berbagai produk dari negara lain pun bisa ditemukan di Cosmobeute Jakarta pada 12-14 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

"Sedikitnya ada 280 peserta pameran dari 12 negara termasuk China, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Italia, Korea, Malaysia, Polandia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat," tambahnya.

Tak hanya berbagai produk kecantikan yang bisa dilihat, namun kamu juga dapat mengikuti workshop, edukasi untuk tukar budaya.

Beragam teknologi kecantikan pun dihadirkan mulai dari produk perawatan kulit, kosmetik, dan makeup, teknologi estetika, peremajaan kulit, penghapus tato, face lifting dan whitening, produk perawatan rambut dan masih banyak lagi.

Yuk datang!

(vem/asp/apl)
KOMENTAR PEMBACA