Sukses

Beauty

Glass Skin: Tren Kecantikan Kekinian Wanita Korea, Mau Ikutan?

Korea memang jadi salah satu kiblat dunia kecantikan. Banyak wanita di Indonesia yang sangat mengidolakan berbagai produk kecantikan dari negara ginseng ini Ladies. Korea memang menjadi gudangnya produk make up dan skincare yang berkualitas.

Setelah tren make up natural Korea dan juga no make up make up look sangat viral, kini ada satu tren kecantikan terbaru dari Korea yang disebut dengan Glass Skin. Seperti apa sih tren ini?

Tren ini adalah membuat wajah memiliki efek seperti kaca yang mengkilap. Wajah seperti kaca inilah yang disebut-sebut sebagai wajah ideal bagi wanita korea. Mereka yang memiliki Glass Skin dianggap tampak lebih muda dan wajahnya terlihat halus bening dan seperti tak ada pori-pori yang terbuka.

Sayangnya untuk mendapatkan tampilan ini tak mudah Ladies. Proses ini tidak bisa dilakukan melalui satu proses make up saja. Untuk mendapatkan efek wajah yang bercahaya seperti kaca kamu wajib melakukan perawatan kulit dengan proses eksfoliasi dan masker wajah dengan produk tertentu. Kamu juga harus menggunakan serum secara rutin. Ini akan isa membuat wajah lebih cerah dan memancarkan kesehatan kulit wajah.

Nah, tertarik nyobain tren make up ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading