KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Cantik itu Mutlak, Menarik Itu Relatif Maka Pelajari Triknya

Senin, 09 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ayu Puji Lestari
Tampil menarik/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Ada istilah bahwa wanita cantik itu mutlak, ya karena setiap wanita terlahir cantik. Tapi tidak semua wanita dapat tampil menarik. Wanita secantik siapa pun tidak akan terlihat 'cantik' jika tidak dapat tampil menarik. Nah, tampil menarik tidak hanya dilihat dari penampilan fisik saja loh. Tampil menarik ternyata dapat dipelajari.

Well, berikut adalah rahasia tampil menarik. Ssst, ini bisa menjadi rahasia penampilan baru kamu. Here we go!

  • Rutin Melakukan Perawatan Kulit

    Tidak harus datang ke salon untuk melakukan perawatan kulit. Lakukan perawatan sederhana yang dapat kamu lakukan sendiri di rumah. Coba rutin melakukan scrubbing yang dapat membantu membersihkan sel kulit mati dan kotoran di kulit. Jangan lupa untuk selalu memakai body lotion untuk membantu melembabkan kulit.

  • Rajin Minum Air Putih

    Meskipun terkesan sepele, minum air putih ternyata penting untuk membantu kamu tampil menarik. Asupan air putih yang cukup akan membantu kulit kamu tetap terhidrasi dan meningkatkan konsentrasi. Air putih juga membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh.

  • Kenali Kekurangan dan Kelebihan Kamu

    Cara tampil menarik adalah menutupi kekurangan dengan kelebihan yang kamu miliki. Sekarang banyak cara untuk tips dan trik tampil menarik, untuk beberapa bentuk tubuh. Pastikan kamu memakai apa yang membuat kamu lebih 'terlihat'. Cara ini akan membuat kamu tampil menarik dan tentu saja lebih menjadi diri kamu sendiri.

  • Eksplore Style


    Pelajari art of styling, jangan ragu untuk mencoba padu-padan. Yang terpenting pelajari the art of styling gaya yang akan kamu tampilkan. Warna cerah akan membuat kamu lebih terlihat. Jangan ragu untuk tampil berbeda. Yang terpenting tingkatkan rasa percaya diri kamu.

Nah, ladies bagaimana sudah siap untuk tampil menarik? Karena cantik saja tidak cukup membuat kamu lebih terlihat. Selamat mencoba.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA