Sukses

Beauty

Kulit Cantik, Halus dan Putih, Ternyata Ini Rahasia Perawatan Yoona SNSD

Ladies, tentu kita ingin memiliki wajah dan kulit yang tak hanya sehat, melainkan terlihat lebih glowing, putih, serta halus, seperti kulit-kulit yang dimiliki wanita Korea Selatan.

Nah, menjawab kegelisahan itu semua, Yoona SNSD jauh-jauh berkunjung ke Indonesia bukan untuk menggelar konser, melainkan untuk membagikan rahasia perawat wajah yang sering ia lakukan. Saat melihat Yoona pun kamu pasti akan berdecak kagum dengan kulitnya yang begitu putih dan bersih.

Memang di setiap penampilan, personil SNSD atau Girls Generation ini tak perlu makeup tebal untuk membuatnya tampil cantik. Sebaliknya, ia selalu tampil dengan wajah yang begitu flawless.

Pemilik nama lengkap Im Yoona ini ternyata rajin merawat wajahnya sehingga tak heran jika kulitnya terlihat begitu putih dan bersinar.

"Setiap hari aku pakai satu masker supaya mendapat manfaat dari produk itu," ungkap Yoona saat ditemui dalam acara Innisfree, Jakarta.

Nyatanya, Yoona selalu menggunakan masker Jeju Volcanic Color Clay Mask, produk terbaru Innisfree yang memiliki tujuh jenis varian. Spesialnya, ketujuh varian masker ini bisa digabungkan untuk mendapat manfaat terbaiknya.

Yoona SNSD dalam acara Innisfree/copyright Vemale.com/Anisha

"Jeju Volcanic Color Clay ada tujuh warna dengan manfaat berbeda. Masker ini multitasking, bisa digunakan beberapa varian sekaligus pada wajah. Karena kadang kita kesusahan kalau mengatasi masalah kulit dengan satu masker saja," ujar Jihan Rizkia selaku Asisten PR dan Marketing Innisfree Indonesia, saat ditemui di kesempatan yang sama.

Jeju Volcanic Color Clay Mask ini bisa kamu coba karena terbuat dari bahan-bahan yang diambil dari alam, seperti misalnya memiliki kandungan bekuan lava gunung Jeju, Korea Selatan. Masing-masing varian pun punya kandungan berbeda yang dapat mengusir noda di wajah, mulai dari mimyak delima, garam laut, hingga vitamin C. Beberapa fungsi jika kamu menggunakan masker ini ialah dapat menyerap sebum dan kotoran, mencerahkan, mengangkat kulit mati hingga menenangkan.

Tujuh varian yang bisa menjadi pilihan seperti Brightening, Hydrating, Vitalizing, Calming, Refining, Cica, Purifying yang bisa digunakan sesuai permasalahan kulit masing-masing. Untuk hasil maksimal, gabungkan pemakaiannya sesuai kebutuhan.

"Misalnya untuk kalian yang sering naik ojek, bisa memakai Puriying di T-zone, Calming di pipi atas, dan Hydrating di pipi bawah," tambah Jihan.

Jihan menambahkan, masker dengan harga Rp129 ribu bisa digunakan dua kaki seminggu. Saat menggunakan cukup diamkan selama 10-15 menit. Wah, praktis sekali ya ladies.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading