Sukses

Beauty

Makin Unik & Aneh:Tren Kecantikan Terbaru Alis Petir, Kamu Berani Coba?

Ladies, beberapa saat yang lalu kamu pasti sudah melihat tren-tren alis yang super unik. Setelah tren alis wavy alias gelombang jadi viral dan ditiru banyak orang termasuk para selebriti, kini muncul lagi satu bentuk alis yang unik. Alis ini disebut juga dengan alis petir.

Seorang MUA internasional bernama Zakia Wahbi pun menunjukkan beberapa bentuk alis unik ini di akun instagramnya yakni @shinybeautiz. Tak cuma membuat alis berbentuk petir saja, Zakia juga membuat eyeliner dengan bentuk yang sama lho Ladies.

copyright: instagram/shinybeautiz

Langsung saja apa yang dilakukan oleh Zakia ini menarik perhatian banyak orang. Nah, apakah tren alis petis ini akan jadi viral seperti alis wavy dan banyak yang melakukan lightning brows challenge ini?

copyright: instagram/shinybeautiz

Beberapa waktu belakangan ini memang tren kecantikan didominasi oleh tren-tren yang unik dan aneh. Tren ini dianggap tak biasa dan sangat menarik oleh para netizen. Biasanya, semakin unik riasannya maka akan jadi semakin viral. Well, tren-tren unik ini memang nggak bisa dipakai untuk look sehari-hari, tapi sesekali mencoba dan mengunggahnya di media sosial untuk seru-seruan sepertinya boleh juga lho Ladies. Wanna try this challenge?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading