Sukses

Beauty

Wajah Cantik Alami dengan Rekomendasi 7 Produk Kecantikan Terkini

Memiliki wajah cantik alami bagai artis Korea kini sedang menjadi tren. Hal ini membuat sebagian perempuan di Indonesia kepo, apa saja sih produk kecantikan yang dipakai sehingga kecantikannya bisa alami banget. Nah, berikut ini adalah 7 rekomendasi produk kecantikan terkini yang sebaiknya dimiliki.

Concealer

Flek hitam, flek halus pada wajah hingga pori-pori yang besar sering kali membuat sebagaian perempuan kurang percaya diri. Namun, kamu bisa kok membuatnya tidak terlihat menggunakan concealer. Salah satu must have item makeup ini mampu menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulitmu. Aplikasikan concealer pada bagian T Zone atau bagian kantung mata setelah menggunakan foundation untuk hasil makeup yang flawless.

Lipstik

Lipstik tentunya menjadi produk kecantikan yang nggak bisa dilewatkan. Ada beragam jenis lipstik yang kini menjadi tren mulai dari creamy lipstick, lip liner, sheer/gloss lipstick, liquid hingga crayon lipstick. Kamu bisa memilih sesuai selera dan gaya makeup yang akan digunakan. Jika ingin terlihat alami, yuk coba memilih warna matte atau nude yang memberikan kesan manis dan fresh tanpa terlihat berlebihan.

Eyeliner

Mata seolah menjadi spot yang selalu mencuri perhatian dalam makeup. Salah satu produk makeup yang diperlukan adalah eyeliner yang hadir untuk mempercantik mata.Ada banyak jenis eyeliner yang bisa dipilih sesuai dengan gaya makeup yang akan digunakan. Misalnya eyeliner pensil untuk memberikan kesan dramatis, liquid agar terlihat klasik, gel yang tahan lama, liquid pencil eyeliner yang tipis, hingga cake yang membuat mata terkesan lebih bold. Apapun pilihannya, sesuaikan lagi dengan karaktermu ya!

Sheet mask

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea, pastinya sering melihat adegan perempuan yang menggunakan sheet mask. Yup, sheet mask adalah salah satu produk yang sangat digemari di sana. Pasalnya, masker ini praktis digunakan dan memiliki banyak manfaat untuk mencerahkan kulit. Menggunakan masker saat malam hari bisa membantu mengunci produk skincare yang telah digunakan, sehingga bisa bekerja secara optimal.

Produk Cleansing

Untuk memperoleh wajah yang cantik alami, nggak boleh malas membersihkan muka, nih. Miliki beberapa produk cleaning yang terdiri dari oil cleanser atau foam cleanser untuk membersihkan sisa kotoran dan bekas makeup secara menyeluruh. Pada tahap ini juga penting untuk mengembalikan pH kulit tanpa mengangkat minyak alami yang dihasilkan oleh kulit. Dengan begitu, kulit akan terasa lebih sehat.

Serum

Ingin wajah lebih kencang dan kenyal? Yuk gunakan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Serum merupakan zat cair yang terdiri dari asam amino, vitamin, emulsion dan sir yang cepat meresap ke dalam kulit. Partikelnya yang kecil dan cepat meresap, membuat kinerjanya lebih tinggi dibandingkan dengan krim wajah biasa. So, biasakan memakai serum untuk wajah lebih cantik alami, yuk!

Day/Night Cream

Perawatan wajah yang penting ada pada day/night cream yang kamu gunakan dalam keseharian. Pastikan krim yang kamu gunakan memiliki kandungan yang dibutuhkan kulitmu misalnya, anti aging, whitening dan SPF.

Itulah deretan produk kecantikan yang direkomendasikan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat natural. Gimana, kamu ingin memiliki semua produk di atas? Yuk hadirkan pesona kulit wajah cantik cerah alami dengan menggunakan deretan produk pilihan LOTTE Mart untuk cerahkan harimu.

Kabar baiknya, dengan berbelanja sebesar Rp. 1.500.000, kamu bisa mendapatkan FREE sebuah liontin berbentuk love. Periode ini hanya berlangsung mulai 28 September hingga 11 Oktober 2017 aja. So, jangan sampai melewatkannya ya! Info lengkap klik di sini.

Shine up your beauty, Ladies!

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading