Sukses

Beauty

Definisi Cantik Menurut Cathy Sharon Itu Seperti Apa Sih?

Mendengar kata cantik, setiap orang pasti akan menjawab bahwa hal itu relatif. Well, definisi cantik bagi setiap orang memang tak pernah sama karena terkait dengan selera. Begitu pula menurut wanita yang satu ini. Cathy Sharon punya definisi cantik tersendiri. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/9), menurut Cathy, kecantikan dengan segala aspeknya mampu meningkatkan rasa percaya diri para perempuan.

"Kalau wanita merasa dirinya cantik, kulit sehat, rambut bagus itu akan menjadi suatu dorongan untuk rasa percaya dirinya," katanya.

Meskipun demikian, Cathy menegaskan bahwa penampilan bukan faktor utama untuk bisa dibilang cantik. Baginya, cara perempuan itu berbicara, berkomunikasi, serta hubungannya dengan keluarga patut dijadikan pertimbangan untuk bisa menilai bahwa seorang perempuan disebut cantik. Tak melulu soal fisik saja, kecantikan dari dalam juga punya andil yang cukup besar.

Lebih lanjut Cathy mengungkapkan bahwa setiap wanita memang sudah seharusnya menjaga kecantikan di mana saja mereka berada. "Walaupun hanya di rumah, tetaplah tampil cantik. Harus memperhatikan kesehatan kulitnya rambutnya. Sebisa mungkin kita tampilkan sebaik mungkin supaya dalam keadaan apa pun kita cantik," paparnya.

Cathy juga mengungkapkan bahwa perempuan harus cantik kapan saja. Bukan hanya untuk membahagiakan pasangannya. Ada banyak hal yang mengharuskan setiap wanita wajib tampil cantik di era yang modern ini.

"Apalagi sekarang sosmed kita sering selfie. Mungkin saya nggak mau selfie karena penampilan kurang bagus. Justru saya ingin terlihat dengan baik dan sehat. Supaya dalam keadaan apapun saya bisa tetap selfie dan posting di sosial media tanpa ada rasa ragu-ragu, ketakutan, dan percaya diri," pungkasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading