KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Pilihan Liquid Eyeliner Lokal yang Harganya Terjangkau dan Layak Dimiliki

Selasa, 19 September 2017 18:30 Penulis: Andini Aprilliana
Liquid Eyeliner/copyright Copyright Shutterstock

Vemale.com - Bagi para penyuka gaya winged liner, salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah pemilihan produk yang tepat. Selain butuh kelihaian, gaya eyeliner dengan ujung meruncing seperti sayap yang bentuknya tegas ini memang akan lebih mudah dibuat apabila aplikatornya cukup fleksibel dan berujung runcing. Biasanya, eyeliner bertekstur cair akan lebih memudahkan pengguna dalam membuat garis eyeliner karena ujung kuasnya yang tipis. Nah, berikut ini ada lima rekomendasi liquid eyeliner lokal dengan kualitas oke dan harga terjangkau yang layak untuk dimiliki. Apa saja?

Viva Queen Perfect Shape Liquid Eye Liner

Viva Queen Perfect Shape Liquid Eye Liner/copyright viva

Layaknya liquid eyeliner pada umumnya, produk ini dikemas dalam sebuah botol kecil berwarna hitam dengan ujung tutup berbentuk kerucut. Eyeliner berukuran 2,5 ml ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk spidol yang akan sangat membantu para penggunanya dalam melukis garis. Dengan bentuk aplikator seperti ini, ketebalan garis yang ingin dibentuk juga mudah diatur sehingga pengguna pun dapat mengontrol ingin mendapatkan hasil riasan mata yang natural atau dramatis. Dilengkapi dengan formula waterproof yang tahan lebih dari enam jam, liquid eyeliner lokal ini memiliki finish glossy yang terlihat mewah. Dibanderol dengan harga berkisar antara Rp35.000 – Rp39.000, eyeliner ini bisa didapatkan dengan mudah melalui online ataupun swalayan dan toko kosmetik.

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner 

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner/copyright sociolla.com

 

DAPATKAN DI SINI

Jika kamu menyukai tampilan eyeliner yang glossy, produk ini rasanya juga cocok untuk dicoba. Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner dilengkapi dengan kandungan Reflex Pearl yang membuat tampilan eyeliner lebih berkilau. Formula dari eyeliner waterproof ini juga sangat ringan dan tahan lama, namun tetap mudah bersihkan meskipun hanya dengan micellar water. Wardah juga menyisipkan kandungan ekstrak lidah buaya yang dapat menutrisi kulit di sekitar garis mata. Liquid eyeliner lokal seharga Rp41.000 ini juga dilengkapi dengan aplikator dengan bentuk menyerupai kuas spidol yang memudahkan pemakaian, termasuk para pemula.

LT Pro Long Wear Liquid Eyeliner

LT Pro Long Wear Liquid Eyeliner/copyright LT Pro

Dikemas dalam botol plastik kecil dengan tutup berwarna silver, LT Pro Long Wear Eyeliner memiliki kandungan Sodium Polycrylate yang smudgeproof dan tahan air sehingga pengguna tak perlu khawatir eyeliner akan luntur meskipun terkena air. Proses pembentukan garis pun akan terasa lebih mudah berkat aplikator kuasnya yang fleksibel. Karena bentuk ujung kuasnya runcing, pengguna pun akan lebih mudah dalam melukis garis tipis yang dekat dengan bulu mata hingga tak ada celah yang tersisa. Memiliki warna hitam yang intens dan hasil akhir semi matte, eyeliner yang jadi favorit para beauty blogger ini dijual dengan harga sekitar Rp85.000-an. Memang lebih mahal dibanding produk lokal lainnya, namun sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Baca juga: 7 Kesalahan Memakai Eyeliner

My Darling Liquid Eyeliner Waterproof

My Darling Liquid Eyeliner Waterproof/ copyright my darling

Meskipun harganya murah, namun kualitas eyeliner My Darling ini bisa diadu dengan produk sejenis lainnya. Hanya dengan kisaran harga Rp15.000 – 20.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan eyeliner ini. Dilengkapi dengan kuas lentur dan gagang yang cukup panjang, pengguna bisa dengan mudah mengontrol ketebalan garis sesuai yang diinginkan. Warna eyeliner-nya hitam pekat dan dengan hasil akhir matte yang memukau. Untuk daya tahannya sendiri, produk ini diklaim waterproof dan tahan air. Menarik sekali, bukan?

Baca juga : Review: Just Miss Flick It, Eyeliner Pen dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Pemula

Inez Fine Line Liquid Eyeliner

Inez Fine Line Liquid Eyeliner/copyright Inez Fine

Eyeliner keluaran Inez Cosmetics ini memiliki aplikator berbentuk kuas yang ultra fine sehingga para penggunanya akan lebih mudah membuat garis mata yang presisi dan crisp. Selain itu, eyeliner wateproof dengan warna hitam pekat ini juga mudah kering. Soal kemasan, produk ini dibalut dengan botol plastik hitam yang bentuknya tak jauh berbeda dari liquid eyeliner lainnya. Cukup banyak review yang mengatakan kalau produk ini sangat tahan lama. Meskipun tidak waterproof, namun produk ini memiliki formula smudgeproof yang anti luntur meski tidak sengaja tersentuh atau tergosok. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp40.000-an saja.

Baca juga: Ini Dia 3 Cara Mudah Anti Gagal Untuk Pemula Saat Membuat Winged Eyeliner

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA