Sukses

Beauty

Tak Pernah Pakai Foundation, Rahasia Kulit Mulus Syahrini Adalah......

Wanita dan juga kosmetik memang nyaris tak terpisahkan. Mayoritas wanita mengaku bahwa mereka tak bisa hidup tanpa make up. Make up menjadi penolong agar penampilan jadi makin maksimal.

Bagi beberapa wanita, foundation jadi riasan dasar yang paling penting. Foundation akan membantu menyamarkan bekas jerawat, noda di wajah, hingga kerutan-kerutan. Kulit akan tampak mulus atau flawless.

Tahukah kamu bahwa ternyata selama ini Syahrini tak pernah mengenakan foundation sama sekali? Dilansir oleh KapanLagi.com (14/9), memiliki kulit yang falwless ternyata Syahirni tak pernah memakai foundation saat tampil dari acara ke acara.

"Boleh ditanyain ke makeup artist siapa aja kalau Syahrini nggak mau pakai foundation selama ini," aku Syahrini.
Copyright: instagram/princessyahrini
Syahrini rupanya punya pengalaman buruk saat menggunakan foundation. Ini karena kondisi kulit Syahrini yang sangat sensitif.

"Aku kalau pakai foundation kulit muka langsung jerawatan dan beruntusan. Karena kulit aku sensitif dan itu bisa merah berminggu-minggu. Kan agak gimana kalau harus show off air atau on air," lanjut dia.

Meskipun tak pernah pakai foundation, namun kulit sang princess masih saja flawless dan mulus banget. Ternyata ia punya rahasia cantik sendiri meskipun tak pakai make up tebal. Untuk menyiasati penampilan wajahnya yang menjadi sorotan utama, Syahrini memakai satu kosmetik.

"Aku hanya pakai day cream," pungkasnya.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri punya pengalaman buruk nggak sih saat pakai foundation? Share di kolom komentar yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading