KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

5 Rekomendasi Face Oil Ini yang Populer di Internet, Berani Coba?

Kamis, 14 September 2017 10:30 Penulis: Azzahra R Kamila
Face oil pilihan/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Keremajaan kulit serta membutuhkan kelembapan kulit yang lebih lama khususnya saat sedang tidur. Diklaim mampu merawat kulit wajah dengan bahan alami, tentu siapapun yang ingin merawat kulit tanpa efek samping akan berbondong-bondong untuk mencoba. Jika kamu juga mulai tertarik untuk merasakan manfaat face oil, coba simak 5 face oil yang tengah populer di kalangan beauty enthusiast dan beauty guru di dunia maya berikut!

1. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

Trilogy Certified Organic Rosehip Oil/ copyright trilogyproducts.com

Rosehip oil dikenal sebagai produk yang mampu menghilangkan bekas jerawat, membuat kulit lembap dan kenyal, juga cocok untuk segala jenis kulit.  Diolah dari minyak biji mawar rubiginosa atau rosi moschata, minyak ini menggunakan metode cold press dalam proses pembuatannya. Rosehip oil mengandung vitamin E, fatty acid, vitamin C, lycopene, dan beta-carotine. Produk ini juga bisa dikombinasikan dengan skin care lain dengan kandungan Vitamin C, karena Trilogy Rosehip Oil  tidak terdiri dari zat aktif ascorbic acid.

2. Clarins Lotus Face Treatment Oil

Clarins Lotus Face Treatment Oil/ copyright demandware.net

Clarins Lotus Face Treatment Oil adalah produk perawatan yang bisa dipakai sendiri untuk melembapkan kulit dan mencegah kerutan. Minyak ini bisa juga dicampurkannya dengan pelembap lain yang berbasis air. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap di kulit membuat produk ini juga cocok digunakan oleh kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dna kombinasi. Keharuman alami dari  produk ini dapat memberi efek relaksasi, karena terdiri dari berbagai campuran essential oil. Cukup gunakan 2 tetes untuk seluruh area muka, umumnya para pengguna sudah merasakan perubahan di kulit pada pemakaian di bulan ke-5.

3. Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate/copyright birchbox.com

Face oil  dari Kiehl’s ini cocok digunakan pada malam hari menjelang tidur. Kiehl’s bantu memperbaiki sel kulit dan mempercepat proses regenerasi, sehingga tampilan kulit akan lebih cerah. Teksturnya ringan dan mudah menyerap di kulit wajah. Cocok digunakan saat cuaca sedang ekstrim, baik dingin maupun panas untuk menjaga kelembapan alami kulit dan mencegahnya dari dehidrasi.

4. Aurelia Probiotic Skincare Cell Repair Night Oil

Aurelia Probiotic Skincare Cell Repair Night Oil/copyright aureliaskincare.com/

Bagi kamu pemilik jenis kulit acne prone, night oil dari Aurelia ini bisa jadi pilihan terbaik untuk mengatasi masalah pada wajah. Kandungan probiotiknya dapat menyeimbangkan sistem imun dalam kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat sinar UV dan perubahan lingkungan. Selain itu, probiotik juga dikenal sebagai anti-inflamasi dan mengurangi peradangan jerawat. Aurelia direkomendasikan bagi yang memiliki kulit normal hingga berminyak.  kamu bisa mengaplikasikan setelah cream malam. Cukup dengan dua tetes, kemudian pijat ke seluruh wajah selama 2 menit.

Baca juga: Kondisi Udara Makin Memprihatinkan, Yuk Lakukan Berbagai Cara Berikut Agar Kulit Terlindungi Dari Polusi

5. Smashbox Photo Finish Primer Oil

Smashbox Photo Finish Primer Oil/copyright woolworthsstatic.co.za

Masalah utama yang biasa dihadapi saat menggunakan face oil adalah tidak mudah menyerap ke kulit. Namun tidak perlu khawatir lagi, Smashbox Photo Finish Primer Oil bisa dipakai sebagai rutinitas pagi skin care sebelum kamu memakai make up. Dengan beberapa tetes, kamu bisa mendapatkan kulit kenyal, lembap, dan terhidrasi. kamu bisa menggunakannya sebelum mengaplikasikan foundation, hasilnya tidak hanya menjaga kulit, tampilan makeup juga akan terlihat lebih flawless.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Face Oil yang Perlu Kamu Tahu

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA