KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Super Cantik, Tapi Ini Kelemahan Pakai Lipstik Matte Untuk Bibir

Senin, 11 September 2017 10:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Lipstik matte kering di bibir/copyright:project vanity

Vemale.com - Ladies, lipstik adalah alat make up yang paling dibutuhkan wanita. Wajah wanita akan tampak pucat dan tak merona tanpa hadirnya pewarna bibir ini. Semakin lama semakin banyak saja jenis lipstik yang hadir di pasaran untuk mempercantik wanita. Yang lagi disukai banget adalah lipstik matte terutama liquid lipstick.

Nah, lipstik ini memang hasilnya lebih pigmented dan tahan lama. Selain itu lipstick juga memiliki lebih banyak varian warna dibandingkan lipstik biasa. Sayangnya lipstik ini juga punya kelemahan. Apa saja sih?

  • Lipstik liquid matte sangat cepat kering sekali, karena itulah kamu harus sangat hati-hati saat menggunakannya agar mendapatkan hasil yang rapi.
  • Lipstik matte ini punya daya tahan lama di bibir. Hal ini lah yang menyebabkannya sulit untuk dihapus. Sisa residu yang tak dibersihkan secara maksimal akan merusak kulit bibir. Karena itulah kamu sangat disarankan untuk menggunakan make up remover yang mengandung minyak agar lipstik benar-benar bersih.
  • Next, terlalu sering menggunakan lipstik matte juga dapat membuat bibir kering dan pecah-pecah. Untuk menyiasatinya gunakan lipbalm atau minyak zaitun.


Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips lain soal make up hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA