Sukses

Beauty

Cara Jitu Pudarkan Bekas Jerawat Pakai Tepung Beras dan Teh Hijau

Setelah jerawat hilang masih ada satu masalah lagi yang bikin pusing Ladies. Jerawat yang membekas pada wajah memang bisa membuat penampilan terganggu, belum lagi bekas yang ditinggalkan bisa betah sampai berbulan-bulan. Saat tak ditutupi make up tentu kulit akan terlihat kurang cantik.

Ladies, sebenarnya bekas jerawat dapat hilang dengan sendirinya, namun untuk sebagian orang ada yang membutuhkan waktu cukup lama. Nah, kamu yang ingin cepat memusnahkan jerawat pada kulit wajah, berikut ini ada satu tips mudahnya lho.

Siapkan:

  • satu kantung teh hijau
  • air panas
  • 2 sdm tepung beras
  • 1 sdm madu


Cara aplikasinya cukup mudah Ladies. Seduh teh hijau dengan air selama kurang lebih 10 menit. Diamkan sampai air dingin dan tuangkan air teh hijau dalam mangkuk. Tambahkan 2 sdm tepung beras dan aduk rata. Tambahkan lagi madu dan aduk lagi sampai rata. Oleskan masker pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Bilas dan gosok wajah dengan gerakan memutar.

Sifat anti bakteri teh hijau membantu mencegah jerawat dan juga mengurangi bekas jerawat. Tepung beras sendiri juga memiliki sifat mencerahkan kulit. Perpaduan semua bahan ini akan sangat aktif dalam menghilangkan bekas jerawat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading