Sukses

Beauty

Tips Make Up Natural Percantik Penampilan Saat Foto Pre Wedding

Menjelang pernikahan, sesi foto pre-wedding menjadi salah satu yang dinantikan. Tidak hanya menjadi kenangan, sesi foto ini akan menjadi pelengkap undangan dan juga gedung pernikahan nantinya. Pastinya kamu ingin terlihat cantik dan anggun dengan makeup natural. Jika kamu sendiri suka bermain makeup, kenapa nggak dandan sendiri aja? Kamu malah bisa mengeksplor kemampuan yang dimiliki. Berikut tipsnya:

Sesuaikan Tone Makeup Dengan Konsep Pre-Wedding
Konsep apa nih yang sudah kamu pilih untuk pre-wedding nantinya? Konsep pakaian dan warna busana kamu dan pasangan bisa banget nih jadi kiblat untuk menentukan tone makeup yang bagus. Misalnya saja, tema pre-weddingnya itu outdoor dengan konsep classic casual in the forest. Karena kalian bakalan foto di luar ruangan, bikin makeup yang natural saja yuk. Soalnya, makeup yang terlalu tebal akan membuat penampilan kamu nggak flawless.

Percantik Bagian Mata
Mata adalah salah satu bagian terpenting dalam makeup. Apalagi, bagi kamu yang memiliki bentuk mata agak sipit, pastinya ingin membuat shade sehingga mata terlihat lebih besar. Gunakan eyeshadow warna netral seperti brown, pink dan warna nude untuk membuat mata terlihat lebih besar.

 Jangan lupa gunakan eyeliner yang memperbesar tampilan mata. Sesi foto outdoor rentan banget dengan makeup yang gampang luntur, oleh sebab itu pastikan kamu memilih perlengkapan makeup waterproof yang long lasting ya. Produk Make-up Terlengkap bisa didapatkan secara online kok, harganya terjangkau banget lagi.

Pakai Teknik Counturing, Yuk!
Sebagian besar perempuan ada yang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Salah satunya karena memiliki beberapa kekurangan pada bagian wajah. Mulai dari pipi chubby, bentuk wajah kotak hingga garis halus dan keriput pada wajah. Nah, makeup akan menjadi penyelamat kamu saat sesi pre-wedding nanti agar bisa terlihat sempurna.

Kamu bisa mencoba teknik contouring yang bisa membuat wajah terlihat seperti yang diinginkan. Hanya bermodalkan foundation, highlighter dan bronzer, kamu bisa kok membuat shade sesuka hati.

Sempurnakan Bentuk Bibir
Buat bibir menjadi pusat perhatian pada sesi pre-wedding nanti, yuk. Caranya, gunakan lip liner pada bagian pinggir bibir secara merata. Setelah itu, gunakan lipstik matte dengan warna bold yang sesuai dengan busana yang digunakan. Makin cantik, tambahkan sentuhan lipcream untuk membuat warna lipstik lebih long lasting.

Jika bingung membeli perlengkapan makeup yang dibutuhkan, dimulai dari Tokopedia menyediakan Kosmetik Wanita Terlengkap, kok. Di sana ada berbagai macam jenis makeup dari brand ternama. Langsung cek aja yuk sekarang sebelum hari H sesi pre-wedding datang.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading