Sukses

Beauty

8 Alasan Kenapa Penting Menggunakan BB Cream Mulai Sekarang

Wanita mana yang tak ingin kulit wajahnya terlihat lebih cerah, terawat dan terlindungi? Dipastikan bahwa semua wanita menginginkan hal ini. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, terawat dan terlindungi, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Mulai dari merawat kulit dengan memakai masker, melakukan detox hingga mengaplikasikan make up terbaik.

Dikutip dari laman boldsky.com, satu cara termudah untuk memiliki kulit wajah terawat dan terlindungi adalah dengan memakai BB Cream sebelum bermake up. BB Cream sendiri singkatan dari Blemish Blam atau Beauty Balm yang bermanfaat menyamarkan noda dan membuat warna kulit cerah merata.

Para ahli kecantikan mengungkapkan jika memakai BB Cream sangatlah penting. Tak hanya agar warna kulit cerah merata, memakai BB Cream juga bermanfaat lainnya. Dan inilah sedikitnya 8 alasan kenapa memakai BB Cream sangatlah penting sehingga begitu bermanfaat.

  1. Nutrisi Pada BB Cream Ringan & Baik Untuk Kesehatan Kulit. Kandungan nutrisi yang terkandung di dalam BB Cream sangatlah ringan sehingga baik dan aman buat kesehatan serta kecantikan kulit. Karena bersifat ringan, BB Cream baik digunakan setiap hari dalam waktu yang cukup lama.
  2. BB Cream Mengandung Tabir Surya. Dari sekian banyak BB Cream yang beredar di pasaran, hampir kesemuanya mengandung nutrisi untuk melawan tabir surya. Meski kulit diterpa sinar matahari cukup panas, BB Cream bisa menangkal panas tersebut dan membuat kulit terhindar dari masalah kulit kusam, gosong atau terbakar serta masalah lainnya. 
  3. Menyamaratakan Warna Kulit. Umumnya, BB Cream memiliki warna yang natural untuk kulit. Warna natural inilah yang nantinya membuat kulit wajah terlihat lebih cerah merata. BB Cream juga bisa menyamarkan kerutan, noda hitam hingga bekas jerawat. 
  4. Cocok Untuk Semua Jenis Kulit. Mengingat BB Cream mengandung zat dan nutrisi yang ringan, BB Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit kering, kulit lembab hingga kulit berminyak. Tak perlu khawatir, BB Cream terbilang sebagai salah satu make up yang aman dan mengurangi risiko jerawat, komedo atau masalah kulit lainnya. 
  5. Melembabkan Kulit. BB Cream bermanfaat untuk melembabkan kulit. Beberapa zat yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk melembabkan kulit, membuat kulit tampak lebih segar dan kencang. 
  6. Mengontrol Kelebihan Minyak. Bahan utama BB Cream adalah mineral sehingga sangat baik untuk mengontrol kelebihan minyak di kulit. Tak hanya menyerap minyak, BB Cream ini juga akan membuat kulit berminyak tampak lebih terawat setelah menggunakan BB Cream. 
  7. Mencerahkan Kulit. Dalam BB Cream terdapat zat yang bisa menembus kulit dan menyamarkan noda hitam. Di dalamnya juga mengandung zat pencerah kulit bersifat ringan yang bisa bantu kita dapatkan kulit lebih cerah, lembut dan berkilau. 
  8. Membantu Melawan Keriput. Secara umum, beberapa BB Cream yang beredar di pasaran mengandung vitamin yang bisa melawan penuaan atau keriput. Dengan BB Cream, kulit wajah tak hanya bisa terhindar dari risiko keriput tetapi juga lebih kencang, awet muda dan mengesankan.


Itulah beberapa alasan kenapa penting memakai BB Cream. Penting juga memakai BB Cream karena make up satu ini bisa membuat kita lebih mudah mengaplikasikan make up lain di kulit wajah seperti bedak, eye liner, lipstik dan blush on.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading