Sukses

Beauty

3 Bahan Dapur Ini Bisa Bikin Kukumu Lebih Cepat Panjang

Ladies, bagi beberapa wanita kuku termasuk bagian tubuh yang bisa menunjang kecantikan. Tidak heran jika berbagai perawatan rela dilakukan untuk menghasilkan kuku yang cantik. Tak sedikit yang rela merogoh kocek cukup dalam demi merawat keindahan kuku mereka.

Nah, kuku ini sama seperti rambut lho Ladies. Kuku juga terdiri dari protein yang disebut keratin. Umumnya, kuku akan tumbuh sekitar satu inci setiap bulan. Namun bisa juga terhambat karena beberapa hal. Nah, bagi kamu yang memotong kuku terlalu pendek dan ingin cepat panjang, berikut ini Vemale coba hadirkan satu tips yang bisa kamu coba.

Copyright: cutediyprojects.com

Siapkan:

 

  • 1/4 gelas jus jeruk
  • satu siung bawang putih, cincang halus
  • 1/4 gelas minyak zaitun

Campurkan jus dan bawang putih dan aduk rata. Setelah itu rendam kuku selama 15 menit. Siram cairan di atas kuku dan bilas dengan air bersih. Next, tuangkan minyak zaitun dan rendam kukumu di dalamnya selama 15 menit lagi dan bilas seperti biasa.

Ulangi prosesnya dua kali atau tiga kali seminggu dan bersiaplah untuk menyaksikan perbedaan yang signifikan pada kukumu. Kukumu tak hanya akan tampak kuat tapi juga tumbuh dengan lebih cepat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading