Sukses

Beauty

Rahasia Selalu Cantik & Sehat Walau Sudah Ibu-Ibu Ala Cathy Sharon

Beberapa wanita malas dan tidak sempat merawat diri saat sudah jadi ibu. Beberapa beralasan karena tak ada waktu. Well, meskipun jadi ibu-ibu, kita harus selalu aware dan tak boleh malas dalam merawat diri. Seperti Cathy Sharon ini Ladies. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(22/8), menjadi seorang ibu tak membuat Cathy Sharon malas menjalankan perawatan.

Cathy ternyata rutin melakukan perawatan demi untuk tetap terlihat cantik setiap hari. Apalagi sebagai seorang selebritis, pastinya dia dituntut itu selalu berpenampilan menarik.

"Yang pasti kalau untuk tubuh seorang wanita, ibu muda, perawatan kecantikan itu nomer satu," kata Cathy Sharon.

Tak cuma melakukan perawatan kecantikan saja, Cathy juga menjalankan pola hidup sehat. Dia mengaku, agar tetap bugar, selain berolahraga dirinya juga sering mengkonsumsi buah-buahan. Bagi Cathy, melakukan perawatan dan juga menjalani pola hidup yang sehat nanti akan membantu dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari, baik saat menjaga anak maupun saat bekerja.

"Menjaga kesehatan saya selalu makan buah. Supaya selalu fit, kalau bisa jangan sampai sakit. Supaya terus bisa ngurus anak di rumah. Yang pasti untuk menjaga penampilan, itu dua (perawatan dan kesehatan) harus bebarengan," katanya.

Menurut Cathy, setelah memiliki anak ia harus pintar-pintar dalam membagi waktu. Pasalnya, waktu yang dia miliki harus dibagi dua, mengurus anak dan perawatan. Karena itu saat akan melakukan perawatan ia sudah menjadwalkannya jauh-jauh hari.

"Karena setelah punya dua anak, waktu untuk ke salon, atau melakukan apapun itu treatment kecantikan pasti harus diplanning jauh-jauh. Kalau dadakan pasti saya mikir anak-anak. 'Cukup nggak yah waktunya ninggalin anak-anak'. Jadi saya harus lebih efisien menggunakan waktu," tandasnya.

Nah Ladies, tips dari Cathy ini bisa kamu terapkan untuk bisa tetap mencintai diri dengan melakukan perawatan meskipun sudah jadi ibu-ibu. Semoga terinspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading