Sukses

Beauty

Manfaatkan Baking Soda & Lemon Untuk Putihkan Gigi Secara Alami

Gigi putih dan bersih adalah salah satu hal yang bisa membuat kamu jadi terlihat makin mempesona serta menarik. Gigi yang putih juga terawat bahkan akan membuat kamu jadi terlihat makin cantik serta tidak membosankan untuk dipandang.

Tapi, untuk mendapatkan gigi putih bersih nampaknya bukan perkara yang mudah. Banyak makanan serta minuman yang dikonsumsi sehari-hari justru berisiko meningkatkan masalah gigi kuning, bernoda dan kusam. Eits, jangan khawatir ladies. Melalui cara yang tepat, kamu bisa kok dengan mudah dapatkan gigi yang kembali putih serta bersih.

Baking soda dan jeruk lemon adalah pemutih gigi alami/copyright brightside.me

Dikutip dari laman brightside.me, ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi secara mudah, murah dan alami. Bahan alami tersebut antara lain baking soda dan air lemon. Nutrisi serta zat asam yang terkandung di dua bahan alami ini dipercaya ampuh membersihkan plak penyebab gigi kuning.

Cara memanfaatkan baking soda dan air lemon sendiri adalah, siapkan 1 sdm baking soda dan 1 sdm air jeruk lemon. Campur kedua bahan hingga membentuk pasta kemudian gosokkan ke gigi kamu secara merata. Diamkan kira-kira selama 2 menit lalu gosok kembali. Kumur-kumur dengan air bersih dan sikat gigi seperti biasa.

Dengan melakukan cara ini rutin setiap 1 kali dalam seminggu, perlahan gigi pun akan semakin putih bersih alami. Perawatan ini juga bakal bantu kamu dapatkan bau mulut yang lebih segar dan mulut yang lebih sehat.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading