Sukses

Beauty

Usir Ketiak yang Hitam dengan Lemon, Mudah dan Praktis

Ketiak yang hitam bisa disebabkan oleh penggunaan deodoran yang salah. Selain itu mencukur rambut ketiak juga dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam. Hmm, bikin kurang percaya diri ya. Apalagi saat ingin memakai pakaian tanpa lengan, makin kurang percaya diri ya?

Namun kamu tidak perlu khawatir, jika memiliki masalah dengan kulit ketiak yang hitam. Ada cara alami untuk menghilangkan kulit ketiak yang menghitam, salah satunya adalah dengan lemon.

Menyamarkan kulit ketiak yang menghitam / Copyright Shutterstock

Caranya cukup, potong lemon menjadi dua bagian. Lalu oleskan perlahan pada kulit ketiak. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Keringkan. Lakukan setiap hari untuk hasil yang baik.

Lemon mengandung anti microbia, yang dapat membantu menjaga kulit ketiak tetap fresh. Selain itu, kandungan vitamin C pada ketiak membantu kulit ketiak menjadi lebih bersih. Selain memanfaatkan lemon, kamu juga dapat menggunakan gula dan olive oil. Manfaatkan sebagai scrub. Gula akan membantu mengangkat kotoran di ketiak, sedangkan olive oil menjaga kulit ketiak tetap lembab.

Well, mudah bukan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading