Sukses

Beauty

Redakan Jerawat Meradang Dalam Semalam Dengan Obat Tetes Mata

Jerawat memang salah satu musuh terbesar bagi setiap orang. Baik pria maupun wanita pasti akan merasa nggak pede jika wajahnya berjerawat, apalagi jika jerawat meradang. Jerawat meradang dan kemerahan memang rasanya sakit dan nyeri. Selain mengganggu penampilan, juga membuat mood terjun bebas.

Jerawat ini bisa diredakan dengan cepat Ladies. Kamu bisa memanfaatkan obat tetes mata. Selama ini obat mata dikenal mampu mengurangi kemerahan atau iritasi pada mata, ternyata kamu bisa memanfaatkannya untuk mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat pula.

Caranya sangat mudah Ladies, yang perlu kamu lakukan adalah dengan membubuhkan obat tetes mata pada cotton bud dan oleskan secukupnya pada jerawat yang meradang. Untuk mempercepatnya kamu bisa memasukkan cotton bud yang dibasahi obat tetes mata dalam freezer selama beberapa saat. Suhu yang dingin juga akan membantu mempercepat kempesnya jerawat yang meradang.

Pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati Ladies. Karena itulah sebaiknya kamu mencegah jerawat dengan rajin membersihkan wajah sebanyak dua kali sehari. Hindari pula menggunakan handuk atau benda-benda lain yang kotor ketika membersihkan wajah, karena jerawat disebabkan oleh bakteri yang terdapat pada benda yang kotor.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Be beauty with Vemale.com.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading