Sukses

Beauty

NYX Chromatic Look, Bikin Tampilan Cantikmu Tidak Membosankan

Makeup memang bukan hal yang asing lagi bagi para wanita. Inilah yang membuat produk-produk makeup ternama selalu memberikan inovasi terbarunya.

Kini alat-alat makeup sangat mempermudah para wanita saat memoles wajahnya. Seperti lipstik yang juga bisa digunakan untuk merias mata agar terlihat lebih menyala. Produk tersebut pun bisa kamu dapatkan dalam rangkaian produk terbaru dari Nyx Professional Makeup, yang memperkenalkan Chromatic campaign.

"Kini tren makeup apa yang bisa dipakai di bibir, tentu harus bisa digunakan pada mata. Ini menunjukkan bahwa produk tersebut sehat. Namun, apa yang dipakai di bibir dan mata belum tentu bisa diaplikasikan pada kulit wajah," ujar Priska.

Palette eye shadow NYX chromatic look/copyright Vemale.com/Anisha

Priska menjelaskan, chromatic look sendiri berfokus pada area mata, bibir, dan wajah. Pada area bibir, ladies dapat menggunakan Cosmic Metals Lip Cream yang memiliki tekstur creamy dan smooth serta metallic finish, sehingga menghasilkan bibir yang berkilau.

Selanjutnya tambahkan Duo Chromatic Illuminating Powder dengan formula light-catching pearls untuk efek yang lebih bercahaya sehingga warna terlihat lebih fresh dan glowy. Untuk sentuhan terakhir, oleskan Prismatic Shadow yang memiliki kelebihan teksturnya yang halus dan hasil metallic.

Varian lipstik NYX/copyright Vemale.com/Anisha

Nah jika tertarik dengan Chormatic Look ini, kamu bisa berbelanja produk terbaru Nyx di Sephora.co.id atau di Sephora mobile app.

"Setiap pembelian Nyx Professional Makeup senilai 500.000 rupiah kamu berkesempatan mendapatkan selfie ring light, sedangkan untuk pembelian minimal 350 ribu kamu akan mendapatkan passport holder. Penawaran ini hanya tersedia eksklusif di Sephora.co.id," tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading