Sukses

Beauty

4 Warna Ini Paling Pas Untuk Kamu Yang Berbibir Hitam

Beberapa wanita terlahir dengan bibir merona merah yang sangat cantik. Mereka sangat beruntung dengan anugerah yang satu ini. Namun, tak sedikit juga yang punya bibir gelap. Entah karena keturunan atau karena kebiasaan lainnya, bibir gelap atau hitam ini memang terkesan membuat penampilan kurang sempurna.

Untunglah ada lipstik yang akan bisa menutupi kekurangan ini. Sayangnya bibir gelap tak selalu cocok dengan semua warna lipstik. Berikut ini adalah empat warna yang paling cocok untuk menutupi bibir yang hitam dengan sempurna.

 

  • Warna merah adalah warna pertama yang pas untuk menutupi bibir hitam. Pilih warna merah gelap atau merah ceri. Dua warna merah ini akan menutupi bibir hitam dengan sempurna.
  • Next, kamu juga bisa memilih warna plum Ladies. Warna ungu kemerahan akan menutupi bibir dengan sempurna. Warna ini juga akan memberikan kesan yang mewah dan elegan. Sedikit catatan, jangan memilih warna plum yang terlalu gelap.
  • Jika tak terlalu suka dengan warna yang bold dan ingin tampilan yang sedikit soft, kamu bisa memilih warna mauve Ladies. Warna ini merupakan perpaduan pink dan nude yang sangat pas untuk penampilan santai dan make up sehari-hari.
  • Last but not least, warna yang pas untuk menutupi bibir hitam adalah cokelat dan bronze. Pilih cokelat tua dan bronze. Kedua warna ini akan memberikan kesan glamor.

Nah itu tadi adalah keempat warna lipstik yang bisa kamu pilih untuk menutupi bibir hitam dengan sempurna. Semoga bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading