Sukses

Beauty

Tips Menghapus Make Up Pakai Minyak Kelapa & Air Mawar

Memiliki kulit wajah yang bersih dan terawat merupakan impian dari setiap orang terutama para wanita. Sayangnya, pemakaian kosmetik yang kurang tepat sering kali membuat kulit justru tidak sehat dan cantik lagi. Kebiasaan buruk malas membersihkan make up juga menjadi penyebab kenapa kulit wajah jadi bermasalah.

Untuk itu Ladies, sangat penting bagi kamu untuk rajin membersihkan wajah setelah bermake up. Dikutip dari laman boldksy.com, demi dapatkan hasil yang lebih maksimal, saat membersihkan wajah kamu bisa memanfaatkan bahan alami. Minyak kelapa dan air mawar adalah pembersih make up terbaik.

Bersihkan make up pakai bahan alami hasilnya mengagumkan | Copyright by boldsky.com

Cara membuat pembersih make up ini sendiri sangatlah mudah. Siapkan gelas, 100 ml minyak kelapa dan 100 ml air mawar serta kapas (secukupnya). Campur minyak kelapa dan air mawar jadi satu lalu aduk hingga rata. Basahi kapas dengan minyak kelapa air mawar ini kemudian gunakan untuk membersihkan make up wajah.

Gosok lembut kapas di wajah agar sisa make up terangkat dengan baik. Jika sudah bersih, bilas wajah menggunakan air dingin seperti biasa atau bisa juga cuci bersih pakai sabun pembersih.

Tak hanya bagus untuk mengangkat sisa make up secara alami, minyak kelapa dan air mawar sangat baik dalam menjaga kelembaban serta kelembutan kulit. Kulit wajah pun akan terlihat makin bersih bercahaya. Gimana, cara membersihkan sisa make up yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading