KAPANLAGI NETWORK
MORE

Cat Kuku Breathable Ini Bisa Digunakan Wanita Muslim Sehari-Hari

Senin, 10 Juli 2017 14:45 Penulis: Nadya Paramitha
Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Kamu yang beragama Islam pasti mengerti tentang larangan pemakaian cat kuku sehari-hari. Alasan utamanya, air tidak bisa menembus lapisan cat kuku dan wudhu pun menjadi tak sah. Nah, teknologi di dunia kini semakin maju. Ada inovasi cat kuku breathable dengan formula yang tak menutup air. Formula ini memungkinkan air dan oksigen menembus lapisan cat kuku. Selain tak merusak kuku, cat kuku breathable juga bisa digunakan wanita Muslim sehari-hari. Apa saja brand cat kuku breathable yang bisa kamu coba?

1. Inglot O2M Breathable Nail Enamel

copyright sociolla.com

Kalau menyebut cat kuku breathable, mungkin brand yang paling pertama terlintas di benak kamu adalah Inglot. Ya, sejak beberapa tahun lalu, Inglot memang telah merilis seri O2M Breathable Nail Enamel. Cat kuku memiliki formula unik yang memungkinkan air dan oksigen masuk ke dalam cairannya. Tak mengandung toluene, formaldehyde, dibutyl phthalate, O2M Breathable Nail Enamel juga akan membuat kuku lebih nyaman saat pemakaian.

2. Piggy Paint

copyright sociolla.com

Piggy Paint dibuat dari bahan-bahan alami dan eco-friendly. Formulanya pun tidak mengandung racun, alkohol, dan hypoallergenic. Terdiri dari sebagian besar air, cat kuku ini bisa dibilang breathable. Karena itu, Piggy Paint sangat bisa dihapus hanya dengan air dan aman digunakan oleh anak-anak. Piggy Paint dibuat di Amerika Serikat dan telah memenangkan penghargaan MACT untuk kategori produk aman dan tak beracun.

3. #HalalPaint by Muslim Girl x Orly

Halalpoint inspirasi kutek untuk wanita muslim | copyright sociolla.com

Sebelumnya, Orly memang sudah memiliki seri cat kuku breathable dalam rangkaian Breathable Treatment + Color. Baru-baru ini, tepatnya awal Juni, Orly mengumumkan kolaborasinya dengan MuslimGirl.Com untuk meluncurkan #HalalPaint. Cat kuku juga breathable sekaligus memiliki sertifikasi halal! #HalalPaint yang terdiri atas 6 pilihan warna ini menggunakan 100% bahan-bahan yang halal, vegan, dan juga cruelty-free. kamu sudah bisa memesan cat kuku ini di situs www.halalpaint.com dan baru akan dikirim kepada pembelinya bulan Juli 2017.

Baca juga : Ingin Mencoba Beralih ke Kosmetik Halal? Cari Tahu Serba-Serbinya di Sini Yuk!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Awkarin Angkat Bicara Soal Sebab Kematian Oka Mahendra