Sukses

Beauty

Putihkan Gigi Secara Alami Pakai Baking Soda, Coba Yuk!

Memiliki gigi sehat dan kuat saja rasanya tidak cukup Ladies. Penting untuk memiliki gigi yang bersih dan cantik agar kesehatan yang maksimal setara dengan kecantikan. Memiliki gigi putih bersih akan membuat penampilan semakin keren, mengesankan dan mempesona.

Tak heran nih ya, jika akhir-akhir ini sedang tren melakukan serangkaian perawatan mahal untuk dapatkan gigi putih. Sebenarnya, untuk mendapatkan gigi putih bersih tak hanya bisa dilakukan dengan melakukan perawatan di klinik kesehatan atau kecantikan saja lho. Dengan memanfaatkan bahan alami di rumah yang murah meriah, kita pun bisa dapatkan gigi putih.

Dikutip dari laman stylecraze.com, salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk dapatkan gigi putih adalah baking soda. Bahan yang perlu disiapkan cukup 3 sdm baking soda dan 1 sdm air dingin. Campur kedua bahan hingga baking soda larut dan membentuk adonan pasta.

Gosok gigi seperti biasa lalu kumur hingga bersih. Setelah gigi dan mulut bersih, gosok kembali gigi menggunakan baking soda. Gosok secara lembut dan perlahan. Jika sudah, segera kumur dengan air hingga bersih. Lakukan tips ini rutin satu kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Selain memanfaatkan baking soda, agar gigi senantiasa dan makin putih, sangat disarankan agar kamu konsumsi buah apel dan strawberry. Hindari konsumsi teh dan kopi berlebih jika tak ingin gigi mudah kuning. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading